Bencana Besar Hingga Kekacauan di Korut Untuk Ramalan Suram Tahun 2018!

0
172
Ramalan Tahun 2018
Copyright©liputan6

Bencana Besar Hingga Kekacauan di Korut Untuk Ramalan Suram Tahun 2018!

Indowarta.com– Seorang ahli nujum yang telah tepat meramalkan keluarnya Inggris dari Uni Eropa (Brexit) dan juga naiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat ini telah memprediksi beberapa peristiwa yang mungking terjadi pada tahun yang akan datang.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Zimbabwe Punya Menteri WhatsApp!

Dilansir dari laman News.com.au pada 13 November 2017, Craig Hamilton Parker yang merupakan peramal tersebut telah memprediksikan pada tahun 2018 nanti ekonomi dunia ini akan mengalami penurunan, akan ada pernikahan keluarga kerajaan besar dan jgua langkah dari Amerika Serikat untukk memberikan serangan terhadap Korea Utara.

Penerawang kelahiran Southampton Inggris ini mungkin memang tidak selau tepat meramall sesuatu. Namun ketepana ramalannya di dalam memprediksi Brexit dan juga kepresidenan Donald Trump ini telah membuat beberapa media lokal di Inggris mempertimbangkan opini dari Hamilton Parker tersebut.

Ramalan Tahun 2018

Di dalam blognya, Craig telah menyebutkan “2018 akan menjadi tahun kekacauan politik dan krisis lingkungan yang disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrem yang belum pernah terjadi sebelumnya”. Diantara ramalannya ini adalah serangkaian serangan teror dan juga ekonomi global yang tengah anjlok.

Selain itu dirinya juga telah mengatakan bahwa Inggris ini akan dicengkeram dengan pemogokan pekerja secara massal dan juga tenggelamnya kapal Amerika Serikat pada tahun 2018 nanti. Tidak hanya itu saja, Hamilton juga telah memprediksikan bahwa cengkeraman kekuasaan pemimpin Korea Utara yakni Kim Jong Un akan melonggar pada tahun 2018 nanti.

Hal itu mungkin dipicu oleh prediksi lainnya yakni keberhasilan pasukan Amerika Serikat memutus rute perdagangan utama Korea Utara dan juga pemberontakan yang dilakukan oleh rakyat terhadap ibu kota Pyongyang itu.

BACA JUGA : Jadi Tersangka Terorisme, Zakir Naik Sembunyi di Malaysia!

Hamilton telah mengklaim bahwa Pengaran harry dari kerajaan Inggris ini akan mengumumkan pertunangannya dengan Meghan Markle pada tahun depan. Selain itu dirinya juga tealh memprediksi bahwa Perdana Menteri Inggris yakni Theresa May ini akan menjadi pertahana ada tahun depan.

Selain itu Hamilton juga telah memprediksi bahwa Uni Eropa ini akan menghadapi beberapa hari yang paling gelap. Sementara itu Presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump akan menghadapi upaya pemakzulan pada tahun 2018 nanti.

baca juga : 

Arti Lirik Lagu Havana Milik Camila Cabello Ternyata Kritikan kepada Donald Trump?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here