Akun FB Ananda Sukarlan diretas, Karena Walk Out?

0
171
Akun FB Ananda Sukarlan diretas, Karena Walk Out
Copyright©Qerja

Akun FB Ananda Sukarlan diretas, Karena Walk Out?

Indowarta.com – Kabar terbaru dari Ananda Sukarlan, karena aksinya walk out yang sudah dilakukan oleh ratusan alumni Kolese Kanisius dan juga Ananda Sukarlan sebagai komposer ternama pada saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sedang melangsungkan pidatonya dan nampaknya kini masalahnya semakin panjang.

Diketahui kalau Akun Facebook manajer Ananda Sukarlan, bernama Chendra Panatan sempat di hack dan adapun dugaan kalau ini semua ada kaitannya dengan kejadian waktu lalu. Tetapi pada saat ini akun Facebook Chendra telah kembali normal.

Baca Juga Prabowo Turun Gunung, Efeknya Masih Sedahsyat Dulu?

Pembobolan ini diketahui dari pesan singkat dari Ananda Sukarlan yang sudah tersebar luar,”Perhatian: akun Facebook manajer saya, Chendra Panatan telah diretas pukul 19.45WIB. semua yang diunggah mulai saat itu bukan oleh Chendra. Mohon disebarkan,”tulis Ananda Sukarlan.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Benarkah Film Naura & Genk Juara Lecehkan Islam?

Dalam pembobolan akun Chendra yang kini telah diduga memiliki kaitan dengan aksi Ananda Sukarlan yang keluar ruangan pada saat Anies melanghsungkan pidato pada acara HUT ke-90 kanisius, di Kamayoran pada Sabtu (11/11).

Akun FB Ananda Sukarlan diretas, Karena Walk Out
Copyright©Qerja

Pada saat Anies melangsungkan pidatonya, Ananda langsung berdiri dari kursi VIP dan walk out yang sikapnya telah menunjukkan tidak setuju dengan kehadiran Anies dalam acara tersebut. Ketika dia walk out maka banyak para alumni yang mengikutinya dari ratusan alumni serta anggota yang sudah hadir lainnya.

Baca Juga Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

Usai Anies selesai dan meninggalkan tempat, semua undangan yang sudah kelua ruangan kembali memasuki ruangan dan duduk rapi seperti sedia kala. Adapun keterangan secara resmi dari para perkumpulan Alumni Cenisius 86, Ananda Sukarlan yang juga sempat berpidato dan dia langsung mengkritik panitia penyelenggaran.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!

Setelah itu, Ananda juga merasa kalau Anies akan dapatkan jabatan tidak sesuai dengan nilai kanisius. “Walaupun anda mungkin harus mengundangnya karena jabatannya, tapi kita harus melihat juga orangnya next time, dia mendapatkan jabatannya dengan cara yang tak sesuai dengan nilai kanisius. Ini saya tidak bicara politik, ini soal hati nurani dan nilai kemanusiaan.” Ungkap Ananda Sukarlan.

Baca Juga Kenapa Ananda Sukarlan ‘Walk Out’ Saat Gubernur Anies Pidato?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here