Oppo F5 Diklaim Sudah Diburu Oleh Konsumen!

0
141
Copyright©gizbot

Oppo F5 Diklaim Sudah Diburu Oleh Konsumen!

Indowarta.com – Kabar dunia gadget, informasi dari perusahaan Tiongkok yang tengah populer di Tanah Air. Perusahaan tersebut yaitu Oppo, mereka akan meriliskan smartphone dengan nama Oppo F5.

Dengan memperkenalkan produk Oppo F5 maka memiliki respon yang positif dan tidak hanya itu saja, diketahui juga bahwa ponsel ini juga ramapai di bicarakan karena memiliki spesifikasi yang lebih unggul meskipun belum sempat terungkap.

Informasi tersebut telah diungkap oleh PR Manager Oppo Indonesia bernama Aryo Meidianto. Dia telah mengungkapkan kalau smartphone Oppo F5 akan dibulan early pre-order dua hari sebelum diluncurkan.

Baca Juga Samsung Diam diam Konfirmasi Munculnya Galaxy A5 2018!

Adapun pelaksaan early pre-order telah berlangsung pada tanggal 11 sampai 12 November 2017 lalu si situr e-Commerce lazada. Tak ada harga ataupun info lainnya yang akan terkait dengan smartphone Oppo F5. “Cuma sehari 600 unit F5 di pesan,” pengungkapan Aryo pada saat ditemui setelah acara perkenalakan Oppo F5 di Jakarta, Senin 13/11 kemarin.

Oppo F5 Diklaim Sudah Diburu Oleh Konsumen
Copyright©BursaTechno

Oppo telah meraih kesuksesan yang sangat baik, dimana angka pre-order tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunyta. “smartphone Oppo F5 sehari 600 unit, sedangkan F3 edisi Reza Rahardian membutuhkan waktu satu minggu saat pre-order,” Tuturnya.

Diketahui bahwa smartphone Oppo F5 memiliki tiga versi yang akan membedakan yaitu RAM dan juga memori internal. Dimana untuk Oppo F5 versi standar memiliki 32GB, 4GB RAM, dan memiliki warna dengan balutan hitam dan emas.

Baca Juga Begini, Cara Menghapus Pesan WhatsApp Tanpa Batasan 7 Menit!

Sedangkan untuk versi Oppo F5 emas ini mulai tersedia poada tanggal 13 November dan untuk warna hitam akan di jual pada tanggal 2 Desember. Harga Oppo F5 keduanya sekitar Rp 3.999 jutaan.

Selain itu juga ada smartphone Oppo F5 versi 64GB, 6GB RAM dan juga memiliki dua warna yaitu merah dan hitam. Smartphone Oppo F5 kedua versi ini mulai bisa di pesan 13 November dan akan dipasarkan pada 2 Desember. Harga diketahui lebih mahal sekitar Rp 5.199 jutaan.

Baca Juga Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Varian Oppo F5!

Sedangkan untuk versi ketiga yaitu Oppo F5 Youth yang memiliki memori internal 32GB dan 3GB RAM serta dilengkapi dengan kamera depan 16MP dan kamera belakang hanya 13MP. Smartphone ini akan dipasarkan pada akhir November dan cukup disayangkan bahwa versi ketiga ini belum diketahui harga yang akan dibanderolkan nanti. Dari pengungkapan Aryo,”Pastinya Oppo F5 Youth lebih murah dari dua versi lainnya.”

Baca Juga Cara Memperbaiki Aplikasi Android yang usang Ataupun Tak Berfungsi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here