Komentar Anies Baswedan Soal Diprotes Ananda Sukarlan!

0
254
Anies Baswedan
Copyright©net

Komentar Anies Baswedan Soal Diprotes Ananda Sukarlan!

Indowarta.com– Seorang painis yang bernama Ananda Sukarllan ini telah melakukan walk out (WO) pada saat Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan tengah berpidato di dalam acara HUT yang ke 90 Kanisius, Kemayoran pada hari Sabtu 11 November 2017 malam hari. Ananda merasa bahwa kehadiran dari sosok Anies Baswedan ini tidak sesuai denan apa yang telah diajarkan Kanisius mengenai bersatu dalam perbedaan.

Baca Juga Megawati Umumkan Calon Gubernur Bali Hari Ini!

Ananda dalam pidatonya saat menerima penghargaan di acara tersebut telah mengungkapkan “Kita di Kanisius bersatu dalam perbedaan, karena itu saya mau mengkritik panitia, bahwa kita telah mengundang seseorang yang mendapatkan jabatannya dengan cara-cara yang berbeda integritasnya dengan cara-cara yang diajarkan di Kanisius. Next time kita harus lihat dulu sosok seperti apa yang layak diundang”.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan pun telah angkat bicara mengenai adanya prtes dari Ananda yang merupakan alumnus Kanisius pada saat HUT yang ke 90 Kanisius. Menanggapi protes tersebut, Anies Baswedan telah mengatakan baha dirnya menghormati adanya perbedaan pandangan.

Anies Baswedan
Copyright©tribunnews

Anies Baswedan di Balai Kota pada hari Senin 13 November 2017 ini telah mengatakan “Saya menghormati pandangan yang berbeda dan saya memberikan hak kepada siapa saja mengungkapkan dengan caranya. Bagian kami adalah menyapa semua, mengayomi semua, jadi itu tanggung jawab saya sebagai gubernur. Jadi, saya akan menyapa semua, mengayomi semua. Kalau ada reaksi negatif yah itu bonus buat saya, biasa aja”.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Baca Juga Anies Baswedan Mita Waktu Lunasi ‘Utang’ ke Buruh!

Mantan Mendikbud itu juga mengau bahwa tidak tahu ada alumnus Kanisius seperti musisi Ananda Sukarlan yang walk out atau keluar ruangan pada saat Anies Baswedan ini bicara. Ananda telah mengatakan bahwa tidak setuju dengan kehadiran dari Gubernur DKI Jakarta yang diangap tidak bersikap sesuai dengan ajaran Kanisius.

Anies Baswedan mengatakan “Saya malah baru tahunya (aksi WO Ananda Sukarlan) sesudah dalam kantor tadi pagi”. Dirinya juga telah mengatakan bahwa acara kemarin bukanlah merupaakn kegiatan pertamanya dengan Kanisius. Selain itu Anies Baswedan juga telah mengatakan bahwa memiliki banyak sahabat dari Kanisius.

baca juga :

Berbagai Kebijakan Ahok yang Akan segera Diubah Oleh Anies Baswedan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here