Ketika Prabowo dan Amien Rais Kompak Sebut Aset Bangsa akan Dijual!

0
914
Prabowo & Amien Rais Memperingati Hari Pahlawan di Yogyakarta
Copyright ©Istimewa

Ketika Prabowo dan Amien Rais Kompak Sebut Aset Bangsa akan Dijual!

Indowarta.com– Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Amien Rais ini telah menyampaikan mengenai tantangan berat yang dihadapi oleh bangsa Indonesia mendatang. Bahkan Amien Rais ini telah memberikan sindiran bahwa pada saat ini bangsa Indonesia sudah dijual.

BACA JUGA : Amien Rais Sebut Reklamasi Bukan Untuk Rakyat Jakarta!

Amien Rais telah mengatakan “Terus terang saya tadi menyindir (dalam pidato saat upacara). Bangsa ini sudah mulai dijual. Kekayaannya pelan-pelan tapi pasti mulai dijual”.

Amien Rais sendiri hadir di dalam upacara hari Pahlawan di Kompleks SD Budi Mulia Dua di Maguwoharjo, Sleman pada hari Senin 31 November 2017. Di dalam upacara tersebut juga telah hadir pula tokoh nasional Prabowo Subianto dan juga beberapa petinggi PAN.

WAJIB BACA :  Jenderal Gatot Nurmantyo Berpeluang Susul Jokowi dan Prabowo Jelang Pilpres 2019!

Amien Rais juga telah mengatakan bahwa pemerintah pada saat ini tidak tahu mengenai kondisi tersebut. namun Amien Rais menyebutkan bahwa pemerintah ini pura-pura tidak tahu.

Prabowo
Copyright©merdeka

Selain itu Amien Rais juga telah memberikan kritik terhadap proyek 17 pulau reklamasi di pantai utara Jakarta yang menurut dirinya dibuat berdasarkan kepentingan asing. 17 pulau tersebut menurut Amien Rais dijadikan pangkalan ekonomi bagi asing.

BACA JUGA : Amien Rais “Bukan Jokowi Atau Ahok yang Dilawan, Tapi , ,”

Amien dalam diskusi yang bertajuk ‘Stop Proyek Reklamasi Teluk Jakarta’ di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat pada hari Kamis 2 November 2017 ini telah mengatakan “17 Pulau palsu nanti dipersembahkan untuk China, untuk kepentingan politik, ekonomi, dan militer. Itu dipersembahkan untuk kepentingan Beijing”.

WAJIB BACA :  Jenderal Gatot Nurmantyo Berpeluang Susul Jokowi dan Prabowo Jelang Pilpres 2019!

Amien Rais mengatakan bahwa hal itu bisa dilihat dari beberapa jalur yang tengah dibangun dengan saling berhubungan dengan Kota Beijing. Amien Rais telah menuturkan “Jalan laut itu dari Beijing ke Laut China Timur, Laut China Selatan, Selat Malaka, Selat Sunda, Samudera Hindia, kemudian sampai ke Angola, lalu ke utara laut merah kemudian sampai ke Rotterdam ya. Nah jadi jelas sekali 17 pulau palsu ini bukan untuk kita, untuk teman-teman dari China”.

Selain itu Prabowo Subianto juga sempat berbicara mengenai kekayaan bangsa Indonesia yang banyak dikuasai oleh asing. Prabowo juga menyindir perilaku pemimpin yang memiliki jargon membela rakyat namun pada saat berkuasa justru menjual aset bangsa ke luar negeri.

baca juga :

Permintaan Amien Rais Soal PAN Keluar Koalisi dinilai Serius!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here