Heboh di Pontianak, Jenazah Berkain Kafan Muncul Ke Permukaan Makam!

0
491
Jenazah Muncul Ke Permukaan
Copyright©tstatic

Heboh di Pontianak, Jenazah Berkain Kafan Muncul Ke Permukaan Makam!

Indowarta.com– Warga Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, mendadak heboh dengan peristiwa Jenazah muncul ke permukaan yang lengkap masih mengenakan kain kafan. Peristiwa ini telah terjadi di pemakaman umum Gang Saga pada hari Senin 13 November 2017.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Aksi Biduan Goda Mempelai Lelaki Ini Di depan Istri!

Beberapa warga pun juga sempat mengabadikan kejadian jenazah muncul ke permukaan itu dan juga telah mengunggah ke dalam media sosial. Tak hayal apabila peristiwa jenazah muncul ke permukaan ini telah menjadi buah bibir para netizen.

WAJIB BACA :  PPSU Tak Keruk Got, Warga Rela Rogoh Kocek Rp 100 Ribu!

Belakangan ini telah diketahui bahwa jenazah tersebut adalah jenazah Asnah yang sudah dikuburkan pada beberapa pekan yang lalu. Asnah telah meninggal duni pada usia 64 tahun yang lalu.

Jenazah Muncul Ke Permukaan
Copyright©tstatic

Dugaan sementara ini peristiwa ini bisa terjadi karena makamnya telah terdorong air pasang atau banjir rob yang telah melanda hampir semua kawasan Pontianak semenjak awal bulan November yang lalu.

BACA JUGA : Heboh Munculnya Video Hot Kids Zaman Now Berbuat Senonoh di WC Sebuah Taman!

Kapolsek Pontianak Barat Kompol, Bermawis, kepada wartawan di Pontianak pada hari Selasa 14 November 2017 ini telah mengatakan “Jenazah ini pertama kali ditemukan warga, di mana informasinya warga ini sedang mencari rumput untuk ternaknya. Nah, saat menemukan itu, langsung disampaikan kepada warga lainnya”.

WAJIB BACA :  PPSU Tak Keruk Got, Warga Rela Rogoh Kocek Rp 100 Ribu!

Setelah mengetahui bahwa telah ada kejadian tersebut, pihak keluarga y agn telah mendapatkan laporan tersebut pun memakamkan jenazah aar tidak menimbulkan sebuah keresahan di tengah masyarakat.

Lurah Sungai Jawi Dalam yakni Yani telah mengatakan “Kawasan pemakaman kan terendam banjir rob. Ditambah lagi hujan deras sehingga ada dorongan (jenazah) terdorong ke permukaan”.

Jenazah tersebut telah pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah memotong rumput pada hari Senin 13 November 2017 siang hari. Beredar juga video mengenai kejadian jenazah muncul ke permukaan ini. Di video  yang telah beredar di dalam dunia maya, nampak bahwa juga terdapat beberapa warga yang tengah berkerumun untuk menyaksikan kejadian yang tidak biasa terjadi itu. Di dalam video tersebut nampak bahwa jenazah masih tergenang di lumpur.

baca juga : 

Viral Video Hot Di FB, Tak Hanya Buka Pakaian, Warga Juga Aniaya Pasangan yang Diduga Kepergok Lagi ‘Hohohihe’!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here