Karena Aksi Walk Out Ananda Sukarlan, Muncul Ajakan Uninstall Traveloka!

0
351
Copyright©Traveloka

Karena Aksi Walk Out Ananda Sukarlan, Muncul Ajakan Uninstall Traveloka!

Indowarta.com – Aksi Walk Out Ananda Sukarlan semakin tak terkendali, kini banyak ajakan untuk uninstall aplikasi Traveloka yang sudah di postingkan di twitter.

Berdasarkan informasi yang sudah beredar di linimasa, kini telah hadirkan pendiri dan juga CTO Traveloka Dirianto Kusuma yang menyalami dan juga memberikan ucapan selamat kepada Ananda usai melakukan aksi walk out pada pidato Anies yang dinilai sebagai rasa dukungan terhadap aksi yang sudah Ananda lakukan.

Baca Juga Buni Yani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Ini Pertimbangannya!

Tidak tahu siapa yang mengawali, kabar ini kemudian sangat memancing para netter untuk melakukan aksi boikor Traveloka. Menggunakan hashtag #BoikotTraveloka yang terpampang menjadi trending topic di twitter Indonesia.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!
Muncul Ajakan Uninstall Traveloka
Copyright©Twitter

Dari beberapa netter ada yang bela dan juga menilai aksi boikot Traveloka tak akan memiliki dampak besar terhadap aplikasi yang memudhakan dalam pemesanan hotel maupun tiket perjalanan itu.

Apa hubungannya Ananda dan Derianto? Ternyata mereka merupakan dua dari lima alumni Kolese Kanisius yang memiliki prestasi dan menerima penghargaan dalam acara tersebut. Tidak hanya mereka saja ada juga Romo Magnis Suseno sebagai tokoh Jesuit, Dr. Boenjamin Setiawan sebagai Pendiri Kalbe Farma dan Irwan Ismaun Soenggono sebagai tokoh pembina Pramuka.

Baca Juga Istri Setya Novanto Juga Beralasan Sakit Saat Dipanggil KPK!

Pada saat dihubungi, PR Manager Traveloka Dusyra Oryza telah membenarkan kalau pendiri dan juga CTO Traveloka Derianto Kusuma merupakan salah satu dari banyak yang menerima penghargaan dalam acara tersebut, namun beliau berhalangan hadir.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Ungkap PR Manager Traveloka Dusyra Oryza,”Sebenarnya Pak Deri (Deriantor) tidak hadir. Beliau sedang melakukan perjalanan dinas di hari itu. Jadi kalau dibilang ada pak Deri di sana dan disebut memberikan dukungan (kepada Ananda), beliau tidak ada di situ.”

Baca Juga Amien Rais Buka Suara Soal Vonis Buni Yani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here