Kebakaran Landa Gedung DPR, Wakil Ketua Ikut Dievakuasi!

0
103
Kebakaran Landa Gedung DPR, Wakil Ketua Ikut Dievakuasi
Copyright©Tempo

Kebakaran Landa Gedung DPR, Wakil Ketua Ikut Dievakuasi!

Indowarta.comKebakaran Gedung DPR menerpa ruang rapat di lantai II gedung Nusantaran II, Kompleks MPR-DPR, Senayan, Jakarta Selatan pada hari ini 14 November 2017. Awal mula dengan kebarkan ini diketahui pada saat alarm peringatan bunyi pada pukul 11:00 WIB.

Pada saat itu semua awak media sedang melakukan wawancara mengenai pakar hukum tata negara, Refly Harun di lantai dasar gedung yang bertempat di pimpinan MPR, DPR, dan DPD sedang bekerja.

Baca Juga 64 Persen Netizen Tak Setuju Daya Litrik 1300-3300 VA Dihapus!

Adanya peristiwa ini beberapa pegawai sekretariat Jendral DPR akhirnya satu per satu dilakukan evakuasi. Ada juga wakil ketua Dewan Perwakilan Raktyar (DPR) bernama Agus hermanto yang ikut serta langsung diselamatkan.

Kebakaran Landa Gedung DPR, Wakil Ketua Ikut Dievakuasi
Copyright©Tempo

Sampai saat ini para petugas tengah mencoba untuk padamkan api. Dalam satu unit mobil pemadam kebakaran yang biasa siaga di Kompleks Parlemen juga ikut serta dikerahkan untuk memadamkan api.

Baca Juga Kedahsyatan Gempa Iran Berpotensi Terjadi di Indonesia?

Penyebab kebakaran masih belum dideteksi, ada sejumlah pegawai DPR yang mengira kalau kebakaran tersebut disebabkan karena korsleting listrik. Semua pengurus dan juga keamanan memadamkan api, dan sempat heboh karena awak media bertepatan disitu semua. Dilansir oleh Tempo, (14/11/2017).

Baca Juga Ketika Prabowo dan Amien Rais Kompak Sebut Aset Bangsa akan Dijual!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here