Viral Video FB Ketika Emak Emak Bubarkan Perkelahian Pelajar Dengan Sapu!

0
307
Viral Video FB Ketika Emak Emak Bubarkan Perkelahian Pelajar Dengan Sapu
Copyright©okezone

Viral Video FB Ketika Emak Emak Bubarkan Perkelahian Pelajar Dengan Sapu!

Indowarta.com – Kabar terbaru kembali hadir dalam FB. Tidak bisa dipungkiri kalau kaum emak-emak alias ibu memiliki kekuatan super yang sangat berpengaruh luar biasa.

Kini mulai memiliki aksinya yang cukup berani semisal terobos jalan tol, berkendara motor tanpa mengenakan helm sampai luput dari razia para polisi. Berbagai macam aksi emak-emak yang sudah membuat geleng-geleng kepala yang kerap di sebarkan melalui sosial media.

Baca Juga Akun FB Ananda Sukarlan diretas, Karena Walk Out?

Baru-baru ini juga ada aksi emak-emak yang kembali ramai di sosial media dan juga membuat para netizen tertawa terpingkal-pingkal dengan aksi kocak yang sudah bubarkan perkelahian antara pelajar dengan pelajar lain yang sampai saat ini belum diketahui waktu dan juga tempatnya.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!
Video aksi emak-emak lerai pelajar dengan sapu ijuk
Copyright©facebook

Dalam akun facebook @YuniRusmini pada Selasa 14/11/2017 yang sempat mengunggah video tersebut. Dalam video tampak seorang wanita yang menggunakan daster dengan mengacungkan gagang sapu ijuk dan memberanikan diri menerobos kerumunan siswa yang berseragam pramuka yang sedang seru menonton duel dua siswa di tengah jalan.

Usai kedua siswa berhasil dilerai, maka wanita itu mengejar salah seorang siswa yang memakai jaket biru sampai dia lari terbirit-birit untuk menyelamatkan diri. Langsung saja hal ini yang cukup menggelikan untuk bahan tertawaan para siswa yang sudah berkerumun di lokasi tersebut.

Baca Juga Polisi Umumkan 21 DPO Anggota KKB di Papua!

Belum diketahui penyebab terjadinya perkelahian ataupun akhir dari aksi mereka diduga hal ini terjadi di tangah perkampungan penduduk tersebut. Jangan sampai kamu tiru perkelahian antar pelajar karena sangat merugikan dirimu sendiri(sebagai seorang pelajar).

Baca Juga Ketika Fahri Hamzah Beberkan Pengakuan Setya Novanto Soal ‘Campur Tangan’ Jokowi di Kasus E KTP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here