Miris, Bahkan Ketua RT dan RW Pun Ikut Aniaya Pasangan yang ditelanjangi dalam Video FB Tersebut!

0
533
Copyrigth©Suara Kutim

Miris, Bahkan Ketua RT dan RW Pun Ikut Aniaya Pasangan yang ditelanjangi dalam Video FB Tersebut!

Indowarta.com- Polisi kini sudah menetapkan G, T, A, I, S, dan N sebagai tersangka kasus penganiayaan pasangan kekasih R 28 tahun dan juga M 20 tahun di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Salah seorang pelaku yang berinisial T ini merupakan pihak yang pertama kali melakukan penggerebekan di kontrakan M.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Aksi Biduan Goda Mempelai Lelaki Ini Di depan Istri!

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif dalam jumpa pers yang disiarkan live melalui akun Facebook pada hari Selasa 14 November 2017 ini telah mengatakan “T yang pertama mendobrak pintu ini, dan langsung pertama dia melakukan penggerebekan dan yang sempat memobilisasi massa. ‘Ayo lihat sini kalau yang mau mengabadikan”.

WAJIB BACA :  Kini, Tak Bisa Hapus Postingan FB Lewat Browser!

Sementara itu T sendiri merupakan RT setempat. Peristiwa ini juga telah diketahui oleh G yang merupakan Ketua RW setempat. Mereka berdua malah ikut terlibat di dalam penganiayaan Pasangan yang ditelanjangi tersebut, bukannya malah menenangkan para warga.

Taruna STIP Tewas
Copyrigth©hukumonline

Sabilul telah mengatakan “Ketua RT yang memvideokan, dia yang melakukan penganiayaan terhadap Pasangan yang ditelanjangi. RW juga saat dibawa ke sana juga sempat memukuli”. Selain itu Sabilul juga telah menyayangkan ulah dari tokoh masyarakat tersebut. bukannya mengayomi para warga, mereka beruda malah terlibat di dalam insiden penganiayaan tersebut.

BACA JUGA : Heboh Munculnya Video Hot Kids Zaman Now Berbuat Senonoh di WC Sebuah Taman!

Sabilul menuturkan “Justru dia memprovokasi untuk memanggil warga. Justru memprovokasi agar yang mau foto silakan, yang mau selfie silakan”. Enam pelaku tersebut sudah mengakui perbuatan mereka masing-masing. Kini polisi sendiri juga telah mencari para pelaku yang lainnya. Tidak ketinggalan juga sang penyebar video pasangan yang ditelanjangi tersebut.

WAJIB BACA :  Cara Membuat Foto Profil FB 360, Biar Kekinian!

Sabilul mengatakan “Ini masih kita dalami lagi, yang jelas dari 6 tersangka yang sudah kita amankan ini dia sudah membenarkan melakukan hal tersebut”. Sabilul telah mengatakan bahwa setiap tersangka ini telah memiliki peran masing-masing. Diantara ada orang yang melakukan penggerebekan dan juga ada yang memobilisasi massa.

Sabilul menuturkan “Karena perannya ada yang di video itu tangannya ada yang dipegang itu ada perannya, memukul, yang lain juga itu membuka pakaian”.

baca juga : 

Postingan Bini Jaman Now yang Jadi Viral di FB!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here