Fakta Soal Video WNA Dikerumuni Ojek Online Di Kota Kasablanka!

0
819
WNA Dikerumuni Ojek Online.
Copyright©detik

Fakta Soal Video WNA Dikerumuni Ojek Online Di Kota Kasablanka!

Indowarta.com – Sebuah video menunjukkan seorang Warga Negara Asing (WNA) yang sedang mengemudikan sebuah mobil. Dalam rekaman yang telah viral beberapa waktu belakangan ini memperlihatkan kalau mobil tersebut dikerumuni oleh driver ojek online.

BACA JUGA : Video Detik Detik 3 Pemotor Ditabrak Mobil di Surabaya Ini Bikin Heboh!

Ada tiga video yang dibagikan oleh sejumlah netizen di media sosial terkait dengan kejadian WNA dikrumuni ojek online di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pada video pertama dengan durasi 2 menit 14 detik, menunjukkan sejumlah driver ojek online yang tampak mengerumi mobil tersebut serta memintanya untuk berhenti.

Beberapa kali tedengar suara keras dari para pengemudi ojek oline tersebut kepada pengemudi mobil itu. Dalam mobil tersebut terlihat ada tiga orang WNA, satu orang pria yang mengenakan pakaian rapi dengan jasnya tampak sebagai pengendara.

Sedangkan disamping pengemudi tersebut tampak seorang wanita. Selain itu, yang duduk di dikursi belakang ada satu orang lagi. Dalam peristiwa WNA dikerumuni ojek online ini, pengemudi mobil tersebut engan untuk mengehentikan laju kendaraannya.

Kemudian para pengemudi ojek online pun telah mengetuk-ngetuk mobil tersebut dan meminta kepada seseorang didalamnya untuk berhenti dan keluar dari mobil. Namun, dalam peristiwa WNA dikrumuni ojek online ini terlihat wanita dalam mobil tersebut marah-marah kearah para driver ojek itu.

WNA Dikerumuni Ojek Online
Copyright©detik

Tak lama kemudian, kejadian WNA dikrumuni ojek online ini berhasil di tenangkan oleh polisi yang datang dilokasi. Pada saat dikonfirmasi terkait dengan itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan kalau kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (11/11/17) pukul 08.30 WIB, dan berlokasikan di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Soal Angkutan Online, Begini Komentar Ridwan Kamil!

“Kecelakaan Lalu Lintas tersebut terjadi pada Sabtu 11 November 2017,” ungkap Halim, Selasa (14/11/2017).

Pihaknya menjelaskan, kejadian WNA dikrumuni ojek online itu bermula pada mobil dikedarai oleh WNA tersebut telah menyerempet mobil Xenia B-1358-KII yang diketahui dikemudiakn oleh Sudin. Namun bukan malah berhenti, warga asing tersebut tetap melajukan kendarannya.

Hingga pada akhirnya sejumlah driver ojek online mencoba untuk mengentikan WNA tersebut di dekat Kota Kasablanka. “(Pengemudi) dikejar massa ojek online dan tertangkap di depan Kota Kasablanka,” pungkasnya.

BACA JUGA : Taksi dan Ojek Online Bisa Angkut Penumpang di Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here