Kevin Lilliana Dinobatkan Jadi Miss Internasional 2017!

0
100
Miss Internasional 2017
Copyright©lifestyle

Kevin Lilliana Dinobatkan Jadi Miss Internasional 2017!

Indowarta.comKevin Lilliana, Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 dinobatkan menjadi Miss Internasional 2017. Dia mengalahkan 65 wanita yang menjadi pesaing sekaligus perwakilan dari sejumlah negara di dunia.

Ajang malam final guna menentukan pemenang sendiri diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang pada Selasa, 14 November 2017. Kevin menjadi yang terbaik dengan menempati urutan pertama dan di urutan kedua ada Diana Marcarena dari Venezuela serta Chanelle Wilhelmina dari Curacao.

Sedangkan pada babak final untuk menentukan pemenang Miss Internasional 2017 ada empat konsestan yang bersaing dengan Kevin yang merupakan perwakilan Indonesia. Keempat konsestan tersebut masing-masing berasal dari Venezuela, Australia, Jepang dan Curaco.

Kevin pun dinobatkan menjadi pemenang dan menggantikan Miss Internasional 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina. Perempuan cantik ini memang diunggulkan banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss Internasional sejak masa karantina.

Miss Internasional 2017
Copyright©tribunmedan

Apalagi gadis kelahiran 5 Januari 1996 ini sudah menunjukan prestasinya yakni dengan terpilih sebagai Second Place Miss Pasonix Award dan People Choice dari Missossology. Dalam sebuah keterangan pers, Kevin pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia.

‘Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia’ ujarnya.

Bersamaan dengan itu rasa bangga juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani. Dia mengaku sangat terkesan dan bangga dengan pencapaian prestasi yang diraih oleh Kevin Lilliana.

Dengan tepilihnya Kevin menjadi Miss Internasional 2017 menurut Putri akan membuka jalan menuju prestasi yang lebih baik lagi dan dengan ini Indonesia pun banyak dikenal dunia. ‘Ini merupakan jalan menuju prestasi yang lebih baik lagi. Dengan ini semakin banyak masyarakat di dunia yang mengenal Indonesia’ ujarnya saat siaran pers.

Sementara itu sebelumnya Kevil Lilliana juga terpilih menjadi Putri Indonesia Lingkunagn Hidup 2017. Setelah terpilih wanita cantik ini menjalani masa karantina 11 bulan guna melakukan berbagai persiapan.

Persiapan tersebut dilakukan tak lain untuk mengikuti ajang Miss Internasional ini. Prestasi Kevin sendiri dalam ajang Miss Internasional tercatat melampaui wakil Indonesia terdahulu, Felicia Hwang yang saat itu hanya menempati posisi ketiga pada tahun 2016.

Baca juga : Lowongan CPNS Kembali dibuka di Tahun 2018, Ini Formasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here