Dulu Sempat Viral di FB Ngaku Diperkosa Majikan, TKW ini Kok Sekarang Buka Bukaan?

0
301
TKW Ngaku Diperkosa
Copyright©tribunnews

Dulu Sempat Viral di FB Ngaku Diperkosa Majikan, TKW ini Kok Sekarang Buka Bukaan?

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan sebuah rekaman video seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang mengaku diperkosa oleh majikannya sendiri. Rekaman video seorang TKW ngaku diperkosa oleh majikannya ini pun sotak langsung menjadi viral.

Wanita tersebut bernama Nur dan dia mengaku merupakan seorang TKW yang berasal dari Jawa Timur. Wanita ini mengisahkan cerita kelamnya melalui akun Youtube PNG KARP. Nur yang bekerja dirumah tersebut, mengaku selama dua bulan bagaikan berada dalam tempat penyiksaan.

Dia saat itu mengaku terpaksa balik lagi ke rumah majikannya itu untuk menagih gaji yang sebelumnya tidak dibayar. Tidak diketahui dengan jelas negara mana tempat Nur bekerja. Tapi perempuan ini mengaku bekerja di rumah tingkat tiga dan pekerjaan rumah dikerjakannya sendirian.

WAJIB BACA :  Cara Membuat Foto Profil FB 360, Biar Kekinian!

‘Aku beekrja sejak subuh sampai saat ini. Aku bilang majikan tidak betah’ ungkap Nur dam sebuah video Youtube.

TKW Ngaku Diperkosa
Copyright©tribunnews

Menurutnya pekerjaan berat merupakan resiko yang harus dihadapi sebagai seorang asisten rumah tangga. Namun yang lebih membuatnya sedih dan kecewa ialah saat dirinya dipaksa melayani nafsu majikannya. Bukan hanya majikan laki-laki, tapi anaknya juga memaksa Nur untuk melayaninya.

Dia pun juga heran kenapa dua laki-laki itu tidak mencari wanita penghibur untuk melampiaskan nafsunya. ‘Kenapa mereka tega banget, kenapa mereka tak minta istri atau wanita penghibur untuk diminta melayani’ ujar Nur.

Terlepas dari video yang menceritakan TKW ngaku diperkosa itu, baru-baru ini warganet kembali dihebohkan dengan sejumlah foto dan video yang sama. Itu karena dalam foto dan video yang baru beredar ini menampilkan sosok mirip dengan TKW yang mengaku diperkosa tersebut.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Oknum PNS Ini Kerap Masukkan Terong Sampai Timun Ke Kemaluan Istri!

Foto dan video itu diunggah oleh akun Facebook bernama M Anjar pada Senin, 13 November 2017. Akun itu mengaku mendapatkan foto dan video itu dari penelusuran terhadap akun FB milik TKW yang sebelumnya mengaku diperkosa majikannya itu. Netizen pun langsung dibuat heboh dengan beredarnya foto dan video itu.

Bagaimana tidak satu dari sejumlah foto memperlihatkan wanita itu mengenakan penutup kepala khas Timur Tengah, Kafayeh. Selain itu wanita yang diduga seorang TKW ngaku diperkosa beberapa waktu lalu tersbeut juga mengenakan kaus tanpa lengan warna putih dan dia juga tak mengenakan hijab.

Padahal dalam video pengakuan sebelumnya wanita ini terlihat berpakaian tertutup dan mengenakan hijab. Sedangkan dalam sebuah video wanita ini menceritakan kisah yang berbeda yakni ketika pulang kembali ke Indonesia , sang suami memintanya menjadi pengembala kambing.

Baca juga : Viral di FB, Video Hot Pasangan ‘Hohihe’ Ketahuan dan Diarak Warga Dipaksa Lepas Pakaian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here