Pernikahan Sejenis: Heboh Emak Emak Nikahi Perempuan di Tegal!

0
443
Pernikahan sejenis
Copyright©panturapost

Pernikahan Sejenis: Heboh Emak Emak Nikahi Perempuan di Tegal!

Indowarta.com Pernikahan sejenis kerap kali terjadi di sejumlah negara di dunia. Namun kali ini publik tanah air khususnya warga Desa Batunyana, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa tengah dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh dua perempuan.

Pasangan yang diduga sejenis ini bernama Akbar dan Nirma yang hidup layakny suami-istri. Nirma sendiri sebagai pengantin perempuan berasal dari Desa Batunyana dan Akbar sebagai pengantin pria yang aslinya perempuan berasal dari Cilacap.

Kasus pernikahan sejenis ini baru terbongkar setelah diketahui belakangan ini jika Akbar merupakan nama samaran pengantin pria. Nama aslinya sendiri adalah Syaela Indriani dan perempuan yang megaku sebagai pengantin pria ini sudah mempunyai anak.

Keluarga Nirma sebagai pengantin perempaun pun merasa tertipu. Menurut kakek Nirma, Wasto (62 tahun), pernikahan cucuya dengan sesama perepuan ini terjadi pada bulan September 2017 lalu. Pernikahan itu digelar di kediaman Nirma tepatnya di Gunungjati Kecamatan Bojong.

Pernikahan sejenis
Copyright©istimewa

‘Acara tidak ramai-ramia dan setelah nikah baru tahu karena sebelumnya tidak dikasih tahu. Saya juga tinggal di rumah anak saya di Gunugdjati Kecamatan Bojong’ ujar Wasto pada Selasa, 14 November 2017.

Wasto menambahkan jika saat itu pengantin laki-laki mengaku jika namanya adalah Akbar dan dia tinggal di Cilacap. Identitas Akbar sebenarnya pun baru terungkap setelah Nirma mengunjungi kediaman suaminya itu. Karena tidak diketahui oleh orang tua Nirma, Wasto pun kaget pertama mengetahui jika cucunya sudah menikah.

‘Baru tahu saat dia (Nirma) ke rumah si Akbar. Saya saja tidak tahu sebelumnya, apalagi saudara-saudara yang lain’ ujar Wasto.

Dia pun mengaku tidak mengetahui kelanjutan pernikahan setelah identitas Akbar terbongkar. Ketika didatangi tumah ayah Nirma, Zamroni kondisinya terlihat sepi dan kosong. Nampak pintu rumah berdinding batako tertutp rapat, kaca jedela tertutup tirai dan tampak tidak ada penghuni yang keluar rumah saat dicoba dipanggil.

Sementara itu dari keterangan sejumlah warga yang berada tidak cukup jauh dari rumah Zamroni menyebutkan jika pernikahan sejenis itu sudah diketahui banyak warga. Mengenai kasus ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo. Dia mengaku tidak bisa memberikan keterangan karena pihak keluarga korban sendiri tidak melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

Baca juga : Dulu Sempat Viral di FB Ngaku Diperkosa Majikan, TKW ini Kok Sekarang Buka Bukaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here