Mahasiswa Ini Bekerja Sama Sebarkan Video Hot Saat Pemeran Pria Sakit!

0
843
Copyright ©tribunnews

Mahasiswa Ini Bekerja Sama Sebarkan Video Hot Saat Pemeran Pria Sakit!

Indowarta.com- Kasus mengenai beredarnya video hot remaja asal kota Tepian (sebutan Samarinda) ini masih terus berlanjut. Setelah pada hari Selasa 31 Oktober 2017 yang lalu seorang tersangka ditetapkan berinsial A 19 tahun, Satreskrim Polresta Samarinda ini telah kembali menetapkan dua tersangka yang lainnya yakni HR 19 tahun dan juga MR 18 tahun. Mereka berdua merupakan teman dari pemeran pria video hot tersebut.

BACA JUGA : Polisi Umumkan 21 DPO Anggota KKB di Papua!

Pada hari Senin 13 November 2017 sebayak dua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka sempat menjalani beberapa kali pemeriksaan yang di lakukan di Jogja dan juga Samarinda. Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono pada hari Selasa 14 November 2017 ini telah mengatakan “Total ada tiga orang yang kita tetapkan sebagai tersangka, dari kasus ini. Ketiganya merupakan warga Samarinda, dan teman dari pemeran di video itu”.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Sudarsono menambahkan “Ketiganya juga mahasiswa yang kuliah di Jogja, sama dengan pemeran pria”. Mereka bertiga ini disangka telah bersekongkol untuk bisa mengambil video dan juga menyebarkan video hot tersebut ke dalam grup media sosial maupun perorangan.

Video Hot,
Copyright ©YouTube

Masing-masing dari pelaku itu memiliki peran yang berbeda-beda yakni pada saat pemeran pria yang berinisial RA 19 tahun ini tengah sakit, kurang lebih pada pukul 02.00 WITA malam mereka bertiga mulai beraksi.

MR bertugas untuk mengambil ponsel milik RA. Setelah itu ponsel pun diserahkan ke A untuk membuka kunci ponsel tersebut karena si A ini telah mengetahui kode ponsel tersebut. setelah mereka berhasil mengoperasikan ponsel RA tersebut, mereka bertiga bersama-sama menonton video hot yang memperlihatkan adegan pasangan suami istri tersebut.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

BACA JUGA : Viral Video Hot Di FB, Tak Hanya Buka Pakaian, Warga Juga Aniaya Pasangan yang Diduga Kepergok Lagi ‘Hohohihe’!

Setelah itu video pun dikirim ke masing-masing ponsel pelaku. Aksi tersebut dilakukan oleh mereka bertiga pada saat tengah menjalani perkuliahan di Joga. Sudarsono menjelaskan “Setelah masing-masing mendapatkan video itu, lalu mereka sebarkan lagi, dengan mengirim ke teman temanya, termasuk ke grup media sosial, hingga akhirnya video itu tersebar ke warga Samarinda,”.

baca juga : 

Ternyata Video Hot Kasus Pasangan Ditelanjangi di Tangerang Tak Berbuat Senonoh!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here