Berita Hari Ini : Elektabilitas Ahok Makin Kuat Kala Didukung Golkar di Pilkada DKI !

0
2304
081852700_1426574113-Djarot_Saiful_Hidayat_9

Djarot : Ahok Menjadi Semakin Kuat Setelah Didukung Golkar

Indowarta.com – Tanggapan lain kembali datang untuk Ahok yang akan mengahadap Pilkada tahun 2017 mendatang. Tanggapan tersebut berasan dari partner Ahok sendiri yaitu Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, dia mengatakan jika Basuki Tjahaja Purnama semakin kuat untuk melaju ke Pilkada DKI 2107 mendatang, hal itu terjadi sebab Ahok mendapat dukungan yang terus mangalir.

Basuki Tjaha Purnama Gubenur DKI Jakrta tersebut sekali lagi mendapat dukungan  dan dukungan itu berasal dari perpol Golkar setealh sebelumnya memastikan dukungan dari Partai Nasdem dan juga Hati Nuarani Rakyat (Hanura).

Meski mengantongi dukungan dari tiga parpol tersebut, Basuki Tjahaja Purnama sampai saat ini belum juga memastikan apakah akan maju melalui jalur parpol atau jalur perseorangan atau yang biasa disebut dengan jalur independent.

“ Ya semakin kuat itu pasti, siapa bilang Pak ahok tidak kua? Pak ahok kini kuat banget dengan adanya asupan dukungan dari tiga parpol yakni, Golkar, Nasdem dan Hanura,” ungkap Djarot.

Menurut Wagub DKI Jakarta itu, dukungan dari parpol mnerlambang pohon beringin itu akan berdampak positif untuk Ahok dan menjadi senjata tersendiri bagi Ahok untuk dapat melaju di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Saat ini, partai yang menaunginnya yakni parpol PDIP belum juga memutuskan nama calon yang akan didukung . Menurut Djarot, keputusan calon yang akan di usung dalam Pilkada 2017 mendatang  akan di putuskan seusai Bulan Ramdhan nanti.

Baca Juga : Kebenaran Teori Einstein Diduga Makin Terbukti dan Terjadi Setiap Jamnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here