Bentuk Tim Cyber, Polisi Buru Pengunggah Video Hot Pasangan Ditelanjangi di Tangerang!

0
456

Bentuk Tim Cyber, Polisi Buru Pengunggah Video Hot Pasangan Ditelanjangi di Tangerang!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir publik dihebohkan dengan sebuah video hot pasangan ditelanjangi karena tertangkap basah melakukan tindakan asusila. Guna menangani kasus ini Kapolresta Tangerang AKBP H M Sabilul Alif membentuk tim Cyaber guna memburu penyebar pertama video pasangan remaja yang ditelanjagangi tersebut.

AKBP Sabilul mengatakan tindakan pelaku penyebar pertama video tersebut menurutnya sangat tidak bisa ditolelir. Dia menganggap jika pelaku penyebar video telah melakukan pembunuhan karakter terhadap kedua korban dengan keji.

Dia menegaskan jika pihakya akan memburu pelaku pengunggah video karena melanggar hak privasi orang lain serta melanggar UU ITE. ‘Pelaku sedang kami buru karena melanggar hak privasi. Pelaku juga melanggar Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE)’ ujarnya saat ditemui pada Selasa, 14 November 2017.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Sabilul menuturkan saat ini pihaknya masih memproses informasi mengenai penyebaran rekaman video pasangan ditelanjangi tersebut. Jika sudah menemui titik terang, Tim Cyber akan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Video Hot
Copyright©tribunvideo

‘Kami sudah siapkan tim Cyber untuk mengungkap kasus ini. Selain itu bantuan dari rekan-rekan semua juga kami harapkan dan semoga pelaku dapat secepatnya tertangkap’ ujar Sabilul.

Selain itu dia juga memerintahkan anggota untuk melakuan tindakan terhadap siapapun yang terlibat dalam peristiwa penganiayaan itu. AKBP Sabilul mengatakan tak ada kata kompromi terhadap pelaku dan peneybar video tersebut.

Sementara itu disisi lain menyebutkan jika Polresta Tangerang kembali telah mengamankan dua pelaku penganiayaan remaja yang diduga difitnah melakukan berbuatan asusila. Dua orang pelaku yang diamankan yakni warga di Kampung Kadu, RT 07/RW 03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Dengan ini tercatat jumah warga yang berhasil diamankan terkait peristiwa main hakim sendiri dengan menelanjangi dua pasangan yang diduga berbuat mesum berjumlah enam orang. Menganai pengamana pelaku ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan.

‘Benar, pelaku yang berhasil diamankan berjumlah enam orang dan dua orang diantaranya merupakan Ketua RT da RW setempat’ ujarnya.

Kejadian menghebohkan yakni pasangan ditelanjangi ini terjadi di Kampung Kadu, Keluarahan Sukamulya Kecamatan Cikupa, Tangerang beberapa waktu lalu. Pasangan remaja yang diduga melakuan tindakan asusila oleh warga dipaksa telanjang dan diarak keliling kampung.

Baca juga : Viral di FB, Video Hot Pasangan ‘Hohihe’ Ketahuan dan Diarak Warga Dipaksa Lepas Pakaian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here