Saat Prabowo dan Amien Rais Bersatu Galang kekuatan di ‘Kandang Banteng’!

0
3978
Prabowo
Copyright©publik-news

Saat Prabowo dan Amien Rais Bersatu Galang kekuatan di ‘Kandang Banteng’!

Indowarta.com– Ketua Dewan Kehormatan parati PAN yakni Amien Rais ini telah mengundang Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo Subianto untuk memperingati hari pahlawan di SD  Budi Mulia Dua, Yogyakarta pada hari Senin 13 November 2017. Terdapat dua tokoh nasional juga yang telah melakukan pertemuan tertutup setelah upacara digelar.

BACA JUGA : Ketika Prabowo dan Amien Rais Kompak Sebut Aset Bangsa akan Dijual!

Hadir juga di dalam pertemuan tersebut Sekretaris Jenderal partai Gerindra yakni Ahmad Muzani dan juga Sekjen PAN Eddy Soeparno. Tidak ketinggalan juga ada Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono dan Wakil Ketua umum PAN Taufik Kurniawan. Baik Ferry dan juga Taufik ini mereka berdua sama-sama tengah diusulkan maju di dalam Pilgub Jawa Tengah oleh Partai Gerindra dan juga PAN.

Salah satu hal yang dibahas di dalam pertemuan tertutup tersebug adalah mengenai Pilgub Jawa Tengah. Selama 15 tahun terakhir ini Jawa Tengah dikuasai oleh PDIP. Basis massa PDIP ini paling banyak di Jateng. Oleh sebab itu Jawa Tengah ini identik dengan nama kandang banteng. Di dalam pertemuan tersebut, diduga bahwa kedua belah pihak ini sepakat koalisi.

Prabowo
Copyright©harnas

Ferry Juliantono pada hari Selasa 14 November 2017 ini telah mengatakan “Tiga jam bertemu salah satu yang dibahas mengenai Jawa Tengah. Insya Allah (PAN-Gerindra) sudah fiks koalisi. Tapi bukan fiks dalam arti koalisi orangnya. Calonnya tidak dibahas”.

Ferry telah menklaim bahwa PKS ini juga akan merapat di dalam koalisi ini. Namun untuk calon yang akan diusung, hal tersebut masih belum dibahas.

Di internal Partai Gerindra sendiri juga masih belum memutuskan siapa calon yang akan diusung. Hal ini karena masih ada dua tokoh yakni Ferry dan juga Sudirman Said. Hingga saat ini partai Gerindra masih memberikan instruksi mereka berdua untuk sosialisasi ke masyarakat di Jawa Tengah. Survei akhir yang nantinya akan menentukan siap dari dua tokoh tersebut yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

BACA JUGA : PPP Modal Berharga Gaet Dukungan Partai Dibalik Tingginya Elektabilitas Jokowi!

Di sela pertemuan tersebut, Amien Rais dan Prabowo, Ferry dan Taufik ini sempat untuk Prabowo bertemu empat mata. Mereka sepakat untuk mencari solusi guna meningkatkan kesejahteraan warga Jawa Tengah.

baca juga : 

Amien Rais Buka Suara Soal Vonis Buni Yani!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here