Viral di YouTube, Video Oknum Guru Honorer Tendang Kepala Murid di Tangerang!

0
296
Youtube
Copyright©tribunnews

Viral di YouTube, Video Oknum Guru Honorer Tendang Kepala Murid di Tangerang!

Indowarta.com – Sebuah rekaman video seorang guru menendang kepal siswanya kini tengah menjadi viral dan banyak diperbincangkan warganet. Video ini mulai beredar luas di media sosial Youtube pada Rabu, 15 November 2017.

Dari lansiran akun Instagram @lambe_maniss, video ungahan ulang dari Instagram Indozone ini menampilkan rekaman seorang siswa yang tengah dihukum push-up. Siswa itu pun melakukan apa yang dikatakan oleh gurunya.

Siswa tersebut nampak melakukan hukuman yang diberikan yakni dengan push up beberapa kali. Namun selesai push up, guru tersebut justru marah kemudian menendang kepala siswanya itu sebanyak dua kali.

Nampak pada video yan beredar luas melalui Youtube itu menunjukan jika oknum guru bepakaian bewarna biru bermotif batik serta mengenakan celana hitam dan sepatu hitam. Dari informasi yang didapat diketahui oknum guru itu merupakan Guru Honorer dari SMK Karya Bangsa di Cisoka, Tangerang.

Youtube
Copyright©youtube

Sedangkan kronologi yang tergambar dalam rekaman video itu yakni berawal ketika siswa tersebut selesai menjalani hukuman push-up, ia ingin bebaik menuju bangkunya. Sedangkan oknum guru terlihat sibuk memainkan telepon genggam miliknya.

‘Hei sini sini balik lagi’ ujar si guru menghentikan langkah siswanya yang ingin kembali ke bangku.

Lalu siswa yang ingin balik ke bngkunya menghentikan langkah dan dia terlihat duduk dilantai. Tak lama kemudian terlihat guru tersebut gusur dan melakukan tindak kekerasan dengan menendang muridnya itu.

Nampak tendangan pertama mengarah tepat pada bagian kepala si murid. Belum puas guru tersbeut menendang untuk kedua kalinya dengan cukup keras sehingga terlihat siswanya itu sedikit terjatuh ke lantai. Entah apa yang mengawali kejadian ini, namun yang jelas terlihat oknum guru itu sangat marah dengan muridnya.

Unggahan Youtube adegan kekerasan oknum guru honorer terhadap muridnya ini pun lagusung menjadi viral dan mendapat perhatian banyak pihak. Kejadian ini juga dibenarkan oleh Kepala Polsek Cisoka, AKP Amanta. Dia mengatakan jika kejadian ini memang terjadi di SMK Gema Karya Bangsa dan dilakukan oleh salah satu guru honorer.

Amanta mengatakan untuk lebih lanjut pihaknya masih akan melakukan penyelidikan guna didapat informasi yang sebenarnya. Sedangkan lembaga sekolah SMK Gema Karya Bangsa sendiri hingga kini belum angkat bicara terkait kejadian ini.

Baca juga : Bentuk Tim Cyber, Polisi Buru Pengunggah Video Hot Pasangan Ditelanjangi di Tangerang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here