Dibekali 6 Skill, Superman Resmi Terbang di Arena of Valor!

0
115
Superman
Copyright©YouTube

Dibekali 6 Skill, Superman Resmi Terbang di Arena of Valor!

Indowarta.com – Setelah kehadiran Batman dan Joker, kali ini pada gim Area of Valor kembali kehadiran karakter baru lagi, seperti yang sudah desebut-sebut sebelumnya kalau karakter baru ini ialah Superman.

BACA JUGA : Awas, Ini Bahaya Download Movie Maker di Windows 10!

Dikutib dari Liputan6.com, pada Rabu (15/11/17), karakter Superman ini sudah dapat dimainkan mulai bulan November 2017. Bahkan keberadaan dari karakter tersebut di Arena of Valor sudah mendapatkan lesensi resmi dari pihak Warner Bros. Interactive Entertainment.

Dalam gim Arena of Valor, Superman merupakan hero yang masuk dalam kelas warrior/tank. Sehingga, hero tersebut memiliki sebuah skill pertahanan yang mempuni serta didukung juga dengan kemampuan tempur yang tidak kalah baik.

Karakter baru pada gim Arena of Valor ini juga memiliki keunikan lainnya, karena dapat dapat dinavigasikan dalam dua modus yang diinginkan oleh para penggunanya, yaitu modus terbang dan modus berjalan.

Superman.
Copyright©arena-of-valor.eu

Untuk masing-masing modus tersebut memiliki sebuah skill yang berbeda. Oleh karena itu, Superman sudah dibekali dengan enam jenis skill, namun kemapuan ini masih belum termasuk skill pasif yang dimiliki karakter Superman.

BACA JUGA : Inilah Hylos, Hero Baru Mobile Legends Dengan Kekuatan Tank Setara Pengganti Grock!

Bahkan Garena Arena of Valor sudah menghadirkan sejumlah event menarik untuk para pemainnya, hal ini untuk menyambut kedatangan dari karakter Superman ini. Salah satu eventnya adalah memperbolehkan karakater yang berasal dari planet Krypton tersebut.

Para pemain mulai sekarang tanggal 14 sampai 17 November sudah dapat mengumpulkan sejumlah item serpihan batu Krypton. Jika sudah terkumpul, nantinya dapat ditukarkan dengan karakter baru Superman ini di Arena of Valor, paling lambat penukaran hingga 19 November 2017 mendatang.

Disamping itu, para pemain Arena of Valor juga akan diberikan kesempatan untuk memilih sejumlah karakter andalan mereka, misalnya Batman atau Superman. Dengan menggunakan polling ini maka para pemain akan mendapatkan diskon Superman sebanyak 30 persen.

Selain itu, Arena of Valor juga sudah menyediakan beberapa penawaran menarik lainnya kepada para pemain, yaitu Justice Lord Superman dan Colonial Batman. Skill dalam penawaran ini akan diberikan kepada para pemain yang turut berpartisipasi.

BACA JUGA : Baru, Begini Cara Nonton YouTube Tanpa Buffering di Komputer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here