Heboh Video Remaja Cekoki Hewan dengan Miras, Ini Reaksi Taman Safari!

0
328
Cekoki Hewan dengan Miras
Copyright©instagram

Heboh Video Remaja Cekoki Hewan dengan Miras, Ini Reaksi Taman Safari!

Indowarta.com– Kini netizen tengah dihebohkan dngan perbuaan dari sekelompok remaja yang sangat memalukan. Di dalam instagram story yang telah diunggah oleh pemilik Instagram dengan nama @alyccaaa dan juga @Philipbiondi ini telah membaut para netizen menjadi merasa heran.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Aksi Biduan Goda Mempelai Lelaki Ini Di depan Istri!

Pemilik akun media sosial Instagram yang bernama @alyccaaa telah merekam sebuah kegiatan mereka pada saat berkunjung di Taman Safari. Mereka malah mencekoki mulut hewan  dengan minuman keras pada saat melewati beberapa hewan tertentu.

Di dalam video Cekoki Hewan dengan Miras itu, pada awalnya seekor rusa telah ditawari wortel, namun pada saat rusa itu membuka mulutnya, rusa itu malah disiram dengan mimuman keras yang berupa anggur merah di mulutnya.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!
Cekoki Hewan dengan Miras
Copyright©instagram

Tentu saja jika rusa tersebut langsung merasa kaget dan lari menjauh dari orang tersebut. tidak hanya itu saja, di dalam video Cekoki Hewan dengan Miras, pada saat melewati hewan kuda nil yang sedang membukan mulunya, salah satu kawanan tersebut langsung melemparkan air minuman keras yang baru saja telah diminumnya.

Mereka pun nampak kesenangan pada saat itu dan tertawa sambil berteriak jackpot. Sekelompok orang tersebut tertawa kesenangan karena menganggap bahwa hal itu merupakan sesuatu yang lucu. Setelah itu para netizen pun telah melaporkan hal tersebut ke pihak taman safari. Taman Safari pun telah memberikan respoon dengan membuat sebuah postingan berikut ini :

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

BACA JUGA : Heboh Munculnya Video Hot Kids Zaman Now Berbuat Senonoh di WC Sebuah Taman!

TSI berterima kasih kepada teman-teman social media (netizens) yang peduli dan mendukung keamanan satwa di TSI, telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan pada hari Selasa, 14 November 2017 di Taman Safari Bogor yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhadap satwa di TSI.’
‘TSI sangat kecewa atas kejadian tersebut dan akan menindak tegas segala perbuatan yang membahayakan keselamatan satwa.’
‘Kejadian ini merupakan pelajaran berharga bagi kita semua, dan Taman Safari Indonesia kedepannya akan mengeluarkan kebijakan pencegahan lainnya agar kejadian serupa tidak terulang.
Keselamatan dan kesehatan satwa merupakan kepentingan terbesar dari TSI tanpa mengurangi hak-hak pengunjung.
Namun upaya pencegahan dari kami tentunya harus mendapat dukungan dari para pengunjung, dengan bersama-sama menjaga keasrian lingkungan dan kesehatan serta keselamatan satwa.’
Mereka akan menindak tegas perbuatan sekelompok remaja itu.

baca juga : 

Postingan Bini Jaman Now yang Jadi Viral di FB!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here