Ketika Amien Rais Sebut Kekayaan Negara Dijual Ke Asing!

0
366
Amien Rais
Copyright©BataraNews

Ketika Amien Rais Sebut Kekayaan Negara Dijual Ke Asing!

Indowarta.com – Kabar terbaru, sempat memberikan tanggapan dari Partao hanura soal pernyataan dari Ketua majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN). Dimana Amien Rais telah memberikan pernyataan dan juga menyebutkan kalau kekayaan bangsa Indonesia ini sudah mulai diperjualkan ke pihak Asing.

Tri Dianto sebagai Wakil Sekjen Partai Hanura telah angkat bicara, selama ada kerjasama dan saling memberikan keuntungan, tidak peru ada yang kita khawatirkan apalagi harus mencurigai hal tersebut.

Baca Juga Penyederhanaan Golongan Daya Listrik Untungkan Masyarakat, Tapi , ,

Ungkap Tri, “Yang penting asing itu membawa manfaat. Seperti enggak perlu benci tetangga dekat atau tetangga jauh. Yang penting tetangga itu tidak memusuhi kita dan tidak merugikan kita. Gitu saja.”

Tri Dianto
Copyright©kompas

Dengan adanya kerjasama yang sudah terjadi selama ini semisal pihak pemerintah memaksa freeport untuk divestasi sahamnya sampai 51%. Hal tersebut tentu saja menjadi hal baik dan juga disarankan tidak perlu terlalu bergumam anti-asing.

Dia juga memberikan tambahan bahwa semenjak Republik berdiri, maka Indonesia sudah sering kali melakukan kemitraan dengan pihak asing.

Baca Juga Ini Golongan Daya Listrik yang Akan Dihapus Tahun Depan!

“Kerjasama dengan pihak asing itu bukan sekarang saja. sejak dulu. Tidak ada pemerintahan sejak masa Bung karno yang tak kerjasama dengan asing. Yang penting kan bisa bermanfaat untuk kemajuan dan juga kesejahteraan rakyat,”tutupnya.

Baca juga 5 Jenis Tren Bisnis Jaman Now yang Patut Digeluti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here