Berita Terkini: Fb Afrizal Banjir Simpati Usai Posting Jenazah Istri, Kini Si Bayi Kian Kritis !!

0
965
fb, afrizal
[email protected]

Berita Terkini: Fb Afrizal Banjir Simpati Usai Posting Jenazah Istri, Kini Si Bayi Kian Kritis !!

Indowarta.comAfrizal, Pria asal medan ini sempat membuat heboh di media Sosial Fb setelah Postingannya menuai banyak sekali simpati dari ratusan ribu Pengguna media sosial lain. Sebelumnya, Afrizal mengungga di media Sosial Fb jenazah Istrinya Nur Yanthi Nadhinna yang meninggal dengan dugaan keracunan Pemutih Wajah.

Sementara semalam, Afrizal memposting foto anaknya yang diberi nama Al Fazri Nur Rizky yang kala itu tengah Kritis dan menjalani perawatan di RS Pirngadi Medan.

Afrizal menuliskan pada Media Sosial Fb ‘Syng yg kuat ya syng, syng jgn ikut bunda yah, syng hrus ikut ayh aja, cukup bunda aja yg ninggali ayh, syng jgn tinggali ayh yaa, ayh syng sma fazri, ayh akn jga fazri smpai ayah tutup usia, bunda uda nitip kan syng sma ayh, jd syng gk boleh ikut bunda’.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Afrizal juga berkata ‘Suatu hari, kita pasti akn berkumpul sma bunda lg. kita pasti akn main2 sma bunda, kita pasti ketawa2 sama bunda, ayh yakin, allah akn satu kan kita ber3 disana, jd ayh mohon x sma syng, jgn tgglin ayh yaa syngg. ayh gk akn berhenti berdoa untuk bunda dan syngg. bunda jg pasti akn doa in syng disana. jgn prgi ya syng. di status Fb nya.

fb, afrizal
[email protected]

Para Pengguna media sosial yang lain juga turut mendoakan agar bayi Fazri kembali sehat kembali. Seorang Nitizen ada yang menuliskan ‘Cepet sehat ya dek…. sehat sehat sehat… kuat kuat kuat ya dek…. semoga Allah selalu melindungi dedek fazri. Melimpahkan kesehatan lahir n batin… tumbuh menjadi ank soleh yg bisa menjadi kebanggaan keluarga yg sellalu mendoakn ayah n alm bunda’.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Sebelumnya postingan dari Afrizal pun menuai ratusan ribu Nitizen. Hingga hari ini sudah 452.491 orang me-like posting-annya, sementara 11.964 kali di-share.

Dalam akun Fb nya terebut mulai popular ketika sang istri menghebuskan nafas terakhirnya pada Hari selasa 9 Februari 2016 lalu. Bahkan tanggapan tersebut telah mengalahkan CEO Facebook yang memposting Selamat hari Imlek di Akun Pribadinya.

baca juga: Berita Terkini: Posting Kisah Hidup Di Fb Tuai Ribuan Simpati Hingga Kalahkan Mark Zuckerberg, Penasaran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here