Berita Terkini : Selain Valak, Ternyata Video Youtube Kesurupan Akibat Nonton The Conjuring 2 Ini Bikin Viral, Aslikah ?

0
3908
valak the conjuring 2

Berita Terkini : Selain Valak, Ternyata Video Youtube Kesurupan Akibat Nonton The Conjuring 2 Ini Bikin Viral, Aslikah ?

Indowarta.com– Demam film horor The Conjuring 2 sepertinya masiih terus berlangsung di Indonesia. Diskusi maupun meme ramai membahas tentang film horor ini. Tidak hanya meme tentang Valak The Conjuring 2 yang kini menjadi heboh, namun juga sebuag video yang terkait dengan film ini mungkin akan mebuat sejumlah orang merasa heran.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit ini memperlihatkan sebuah keributan yang terjadi di bangku belakang penonton di sebuah studio di bioskop. Orang yang berada di sana terlihat berdiri kebingungan, dan ada juga yang terdengar seperti melantunkan ayat suci Al-Qur’an.

Tidak hanya itu, tampak juga seorang wanita yang mengenakan baju berwarna biru yang dipegang oleh sejumlah orang. Sang peremppuan tersebut mulai mengeluarkan suara mendesis dan juga menggeram dari mulutnya. Di bagian akhir dari video ini, perempuan tersebut juga mengeluarkan suara teriakan yang liar dan sontak hal ini membuat sejumlah orang yang berada di tempat semakin mengeraskan bacaan doanya.

valak the conjuring 2

Ada banyak klaim yang muncul mengenai video tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di negara tetangga yaitu Malaysia. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa kejadian tersebut bertempat di Malang, Jawa Timur. Namun satu hal yang seragam dan disebut adalah perempuan tersebut kesurupan karena menonton Valak The Conjuring 2. Benarkah hal tersebut?

Berdasarkan penelusuran, bisa dipastikan bahwa video ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan fil The Conjuring 2. Pasalnya dalam penggalan video tersebut telah menampilkan orang yang sama dalam latar dengan kondisi yang serupa. Video tersebut juga sudah beredar cukup lama yaitu sekitar bulan November tahun 2013 silam.

Salah satu pihak yang mengunggah video tersebut di Youtube dan juga Fb itu adalah bernama Metrowealth Pictures yang merupakan perusahaan film asal Malaysia. Di dalam unggahan video tersebut, terdapat informasi bahwa peristiwa kerasukan tersebut terjadi di Brunei Darusalam pada saat pemutaran film yang telah mereka produksi.

Film tersebut adalah berjudul Highland Tower. Film ini sama dengan The Conjuring yakni film horor yang diangkar dari kisah nyata.

baca juga :

Berita Terkini : Netizen Galang Dana Demi Bantu Nenek Penjual Bawang Usai Nama Dan Gambarnya Jadi Viral Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here