Berita Terkini : Inilah Alasan Utama Kenapa Ahok Pecat Dua Kepala Dinas DKI Sekaligus !

0
1682
Ahok

Berita Terkini : Inilah Alasan Utama Kenapa Ahok Pecat Dua Kepala Dinas DKI Sekaligus !

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengganti tiga kepala dinas pada hari ini. Dua diantaranya adalah Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman yakni Ratna Diah Kurniati dan juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi dan Kehumasan Ii Karunia.

Ada dua atau tiga Kepala Dinas yang akan diganti. Menurut Ahok, kepala dinas yang bandel atau sulit diatur akan diganti yang lebih baik saja. Ahok menyebutkan bahwa pencopotan li dari jabatannya itu karena dia tidak bisa menangani jaringan internet di Balai Kota.

Ahok mengatakan Kominfo juga mungkin akan diganti karena jaringan kita sangat kacau balau. Tidak hanya itu, Ahok menyebutkan bahwa wifi di kantor Gubernur bahkan lebih buruk dari pada jaringan 4G.

Sedangkan terkait dengan pencopotan jabatan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah ini ditegaskan Ahok karena lambannya pembebasan lahan yang menjamurnya pungutan liar di dalam dinas tersebut.

b940453a43187bbb5a42a9bcac05ef2f

Ahok menegaskan jika ada pejabat yang ngeyel, akan langsung diganti dengan yang lain. Dinas Taman sudah diganti dan kini dicoba orang baru. Yang terpenting adalah bisa mengayomi orang. Semua orang baru tersebut juga mengikuti tes.

Terkait dengan pencopotan Li Kurnia, pada pelantikan di Balai Kota nanti Li Kurnia akan tahu siapa yang akan menggantikan dirinya di posisi Kepala Dinas Kominfo DKI. Hingga saat ini Li masih belum mengetahui siapa yang akan menggantikannya dan ke tempat mana dia akan berpindah jabatan.

Li sendiri menduga dirinya dicopor karena tidak mampu memenuhi target pemasangan 6.000 kamera pengawas atau yang disebut CCTV. Banyak target yang masih belum tercapai. Yang paling terlihat adalah pemasangan CCTV. Ditargetkan 6.000 an CCTV akan bisa dipasang. Namun kini baru sebanyak 3.000 CCTV yang terpasang lewat CSR.

Li tercatat mulai menjabat sebagai Kepala Diskominfo sejak tanggal 2 Januari 2015. Walaupun sudah mendapatkan info akan pencopotannya, li mengaku bahwa masih belum tahu siapa yang menjadi penggantinya.

baca juga :

Berita Terkini : Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakanan dipecat Oleh Ahok Lantaran Ketidakpuasan Ahok Terhadap Kinerja Anak Buahnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here