Catatan Apik Ronaldo Menjelang Laga Atletico Vs Real Madrid!

0
200
Ronaldo
Copyright©dailymail

Catatan Apik Ronaldo Menjelang Laga Atletico Vs Real Madrid!

Indowarta.comAtletico Vs Real Madrid. Pemain andalan Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo ini telah menjadi sosok paling menakutkan bagi Atletico Madrid pada saat mereka saling berhadapan pada laga lanjutan La Liga Spanyol, di stadion baru Atletico Madrid yakni Wanda Metropolitan pada hari Sabtu 18 November 2017. Hal ini karena Ronaldo memang memiliki catatan yang bagus di dalam laga Atletico Vs Real Madrid.

BACA JUGA : Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir Melenggang Ke Perempat Final China Open 2017!

Cristianoo Ronaldo ini mengalami penurunan grafik performa di dalam La Liga musim 2017 2018. Hingga saat ini pemain timnas Portugal ini baru mencetak satu gol saja.

Meskipun begitu, Ronaldo ini bisa membuktikan ketajamannya pada saat Real Madrid ini bertandang ke Markta Atletico. Semenjak bergabugn pada musim 2009 yang lalu, sang pemain ini kerap kali menjadi momok bagi lini belakang Atletico.

Critiano ronaldo
Copyright©nobaetv

Pemain yang memiliki julukan CR7 ini telah mengemas 21 gol ke gawang Atletico. Berkat catatan impresif di dalam laga Atletico Vs Real Madrid ini, sosok yang kini berusia 32 tahun telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Tidak hanya itu saja, Ronaldo juga telah membukukan 61 tembakan ke gawang pada saat melawan Los Rojibalncos. Sementara itu pemain terbaik FIFA 2017 ini telah mencetak lima assist pada pertandingan bertajuk derby Madrid tersebut.

BACA JUGA : Rumor Hengkang Memanas, Coutinho Akui Bahagia di Liverpool!

Dalam laga Atletico Vs Real Madrid, tentu saja Real Madrid membutuhkan 3 poin untuk terus memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara ini yakni Barcelona. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini telah menempati posisi ketiga dengan berhasil mengoleksi 23 poin. Sementara itu Atletico Madrid berada tepat di bawahnya yakni menempati posisi keempat dengan perolehan poin yang sama dengan Real Madrid.

Sementara itu pada saat ini juga santer diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo ini merasa tidak dihargai dengan tawaran kontrak yang telah diajukan oleh Los Blancos dan juga mengenai keinginan klub yang ingin mendatangkan Kylian Mbappe.

baca juga : 

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-12, Barcelona Dapat Lawan Mudah, Real Madrid Harus Rasakan Kerasnya Derby!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here