Berita Terkini: Gempar.. Unggah Foto Bakso Tikus Di Fb, Wanita Ini Dituding Hoax !!

0
1284
bakso tikus

Berita Terkini: Gempar.. Unggah Foto Bakso Tikus Di Fb, Wanita Ini Dituding Hoax !!

Indowarta.com– pengguna Facebook ( Fb ) yang bernama Nicita Putri Sunoto yang berada di bilangan Kelurahan Guntur Setiabudi, Jakarta Selatan, dekat Menara Puri Imperium bermaksut sedang membeli Bakso. Kala itu ia membayangkan betapa nikmatnya ketika menyantap semangkuk Bakso hangat di tengah cuaca yang dingin.

Kala itu alih alih semangat memakannya, ia malah mual karena Baksonya adalah Bakso Tikus. Ia mengetahui itu ketika membelah Bakso dan menyembul benda hitam mirim Cakar Hewan. Kala itu ia mencari-cari di internet, kala itu ia yang muncul adalah Cakar tikus. Selain itu warna dari Baksonya adalh Merah Muda dan nampak belum matang.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

bakso tikus

Bakso Tikus memang selama ini menjadi trend pemberitaan kembali. Sempat beberapa waktu lalu pedagang bakso membantah tentang daging tikus yang tidak bisa dipakai menjadi bahan untuk membuat bakso. Namun Putri langsung mengunggahnya di Media sosial Fb.

Ia mengatakan bahwa selalu tidak ada pilihan selain Bakso. Ia tidak bermaksud menjatuhkan penjual yang ia sendiri sering membelinya disitu karena menang butuh. Ia sering beli di situ karena memang butuh dan Rasanya enak. Dan selama ini tidak terjadi sesuatu hal yang aneh baginya.

Lebih lanjut dia meminta maaf karena telah membuat heboh dunia maya, ia mengatakan kalau hanya mengingatkan masyarakat agar selalu waspada

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Ia mengatakan bahwa sekali lagi dia minta Maaf sudah membuat heboh dunia maya dengan Info yang sepertinya dinilai berlebihan. Ia tidak ada maksud ataupun di balik itu kecuali mengingatkan agar selalu mewaspadai apa yang akan dimakan.

Sebagai informasi, postingan Nacita menegai tuduhannya terhadap bahan dasar yang diduga dari daing tikus, sudah dihapus karena permintaan dari pihak keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Setiabudi mengaku bahwa barita itu belum terbukti. Sebelumnya pihaknya telah menggeledah tempat produksi bakso tersebut. Ia tidak menemukan bukti apapun menunjukkan bahwa bakso tersebut adalah daging Tikus.

Untuk sekarang, Tri mengaku, bakso yang diduga berbahan dasar daging tikus tersebut masih diuji di laboratorium untuk lebih membuktikan kebenarannya.

baca juga : Berita Terkini: Fb Afrizal Banjir Simpati Usai Posting Jenazah Istri, Kini Si Bayi Kian Kritis !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here