Uji Coba Fitur Baru Pengembang Pokemon Go!

0
268
Pokemon Go
Copyright©CNET

Uji Coba Fitur Baru Pengembang Pokemon Go!

Indowarta.com– Selama satu setengah tahun ini para pecinta game Pokemon Go ini sudah melihat berbagai macam giru baru pengembang tambahkan ke dalam game, yang mana salah satu fitur yang paling baik pada saat ini adalah raid battles.

BACA JUGA : Gelar Liga, Game Mobile Legends Siapkan Hadiah Rp 1,3 Miliar!

Niantic Labs yang merupakan pengembang dari game Pokemon Go ini beberapa kali telah menjanjikan bakal lebih banyak lagi fitur baru yang nantinya akan diperkenalkan untuk game mobile terpopulernya di masa yang akan datang.

Namun sangat disayangkan bahwa kapan fitur ini akan diperkenalkan ke dalma game baru pada saat ini masih belum jelas kabarnya. Terlebih lagi mengenai fitur Player versus Player (PvP0) dan juga trading ini memanglah sudah lama ditunggu kehadirannya di dalam game Pokemon Go ini.

Pokemon Go
Copyright©Pokemon Gol live

Hal tersebut akan terungkap pada waktu yang dekat ini. Nampaknya Niantic Labs ini telah mengundang beberapa Youtuber ternama spesialis Pokemon Go dan juga sosok tersohor lainnya ke dalam acara khusus di Jepang nantinya. Hal ini telah dilansir dari Gamerant pada hari Minggu 19 November 2017.

BACA JUGA : Rahasia Sukses Mobile Legends di Indonesia!

Masih belum ada informasi alasan kenapa mereka telah diundang ke Jepang. Namun beberapa gamer setia Pokemon Go ini telah menduga bahwa mereka akan memiliki kesempatan untuk mencoba fitur baru game Pokemon Go ini lebih dulu.

Melihat mengenai kerahasiaan tersebut, banyak gamer yang telah menduga bahwa perusahaan ini tengah bersiap untuk meluncurkan fitur baru yang memang sudah lama ditunggu yakni fitur PvP dan juga fitur trading.

Prediksi fitur yang sedang diuji coba ini didasarkan karena membutuhkan beberapa orang untuk bisa mengujinya. Inilah kenapa pengembang telah mengundang anggota komunitas Pokomon Go untuk menanyakan mengenai pendapat mereka sebelum akhirnya dua fitur tersebut memang benar-benar berlaku secara global.

Namun juga tidak menutup kemungkinan juga beberapa orang tersebut menguji fitur yang lainnya di dalam Pokemon Go tersebut. pada bulan Desember 2017 nanti, Pokemon baru dari generasi ketiga, yang memang Niantic umumkan akan meluncur.

baca juga : 

Cara Hapus Foto di Grup WhatsApp!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here