Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim!

0
548
Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub
Copyright©Okezone

Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim!

Indowarta.comPartai Gerindra kini memiliki rencana bentuk Poros Mas dimana menjelang Pilkada Jatim pada tahun 2018 mendatang. Wakil ketua umum bernama Gerindra Aried Puyono telah akui kalau sudah berkomunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga Parta Keadilan Sejahtera (PKS) dalam mewujudkan hal yang sudah direncanakan tersebut.

Adapun pengungkapan yang sempat di lansir pada Okezone, Minggu 19/11/2017,”Iya kita sudah berkomunikasi dengan PAN dan Gerindra akan membantu poros Mas yang mengusung tokoh di luar Khofifah dan Gud Ipul.”

Baca Juga Gerindra Akan Rampungkan Berkas Administrasi KPU Sebelum Desember!

Ternyata dia juga mengatakan kalau ada sosok yang akan diusungnya harus memiliki pengaruh yang sangat kuat, jadi bisa bersaing dengan para calon lainnnya. Dimana Gus Ipul dan Khofifah Indar Parawnsa yang merupakan salah satu yang memang harus memiliki sebuah koneksi yang cukup luas di mata masyarakat.

Gerindra Cari Sosok Tandingan Khofifah dan Gus Ipul di Pilgub Jatim
Copyright©islaminindonesia

Tuturnya lagi,”Menurut saya tokoh yang paling bisa menandingi Khofifah dan Gus Ipul harus tokoh yang memiliki jaringan luas di masyarakat dan juga sudah sosialisasi di jawa Timur. Oleh sebab itu, hika bukan tokoh yang memiliki kriteria dengan jaringan luas dan juga sosialiasi sejak awa, nantinya akan berat untuk menang melawan Khofifah dan Gus Ipul.”

Imbuhnya,”Nah saya melihat dari beberapa tokoh di Jawa Timur dan tokoh di Jakarta yang orang Jawa Timur sosok La Nyalla lebih mumpuni untuk mengalahkan Khofifah dan Gus Ipul.”

Baca Juga Dua Kriteria Ideal Pimpinan Baru Golkar Pengganti Setya Novanto!

Arief sendiri saat ini sudah melihat sosok La Nyalla Mattalitti yang memang dianggap bisa menandingi kedua tokoh tersebut di Pilkada Jawa Timur tahun 2018 nanti. Nantikan siapa saja yang akan menjadi calon dalam Pilihan Kepala Daerah 2018!

Baca Juga Jokowi Kantongi Calon Ketua Umum Golkar Pengganti Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here