Berita Hari Ini : Video Youtube Sekelompok Anak SMP Ceburkan Bocah SD ke Dalam Selokan Ini Bikin Netizen Geram !

0
3935
youtube

Berita Hari Ini : Video Youtube Sekelompok Anak SMP Ceburkan Bocah SD ke Dalam Selokan Ini Bikin Netizen Geram !

Indowarta.com– Sebuah video youtube yang memperlihatkan aksi pembulyan sekelompok anak SMP kepada bocah SD belum lama ini telah menghebohkan netizen. video tersebut diunggah di media sosial oleh akun Fb yang bernama Rieccul Ccieeimout Yankgclaludyhati pada hari kamis 16 Juni 2016.

Dalam video tersebut memperlihatkan segerombolan anak SMP yang berniat untik menceburkan tubuh seorang anak SD ke dalam selokan. Namun sebelum diceburkan ke dalam selokan, bocah SD tersebut sempat dipermainkan dengan cara dijinjing ramai-ramai. Gerombolan anak SMP tersebut sama sekali tidak menyesal telah meninggalkan anak SD tersebut sendirian.

Dalam postingan tersebut, sang pemilik akun menuliskan caption “Bagaimana perasaanmu jika anak kamu dibully seperti ini,” tulis Rieccul. “Anak SD kelas 4 dikerjai anak SMP, apa mereka tidak pernah dididik sama orangtuanya.”

youtube

Namun sang pengunggah video tersebut sama sekali tidak menyebutkan dimana lokasi pembulyan tersebut terjadi. Jika dilihat dari logat bicara para pelaku yang ada di dalam video, menunjukkan bahwa mereka berasal dari wilayah Jawa Timur. Bahkan ada beberapa pihak yang menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah Krian, Sidoarjo.

Video aksi pembulyan ini langsung manjadi viral di media sosial. Netizen juga banyak yang melontarkan sejumlah komentar pedas mengenai video tersebut. Ada juga yang meminta agar para pelaku pembullyan tersebut dilaporkan kepada polisi.

Salah satu netizen ada yang menuliskan “Anak kurang didik. Laporin aja ke polisi, itu kan penganiayaan yang disengaja,”. Ada juga yang memberikan komentar “Itu bisa sampai meninggal kalo anak itu kemasukan air di mulut dan hidungnya, apalagi aliran airnya deras gitu,”.  Ada juga yang menyarankan untuk dilaporkan kepada pihak polisi “Laporin aja ke polisi, biar dididik di penjara kalau orangtua gak mampu,”.

 baca juga :

Berita Terkini : Selain Valak, Ternyata Video Youtube Kesurupan Akibat Nonton The Conjuring 2 Ini Bikin Viral, Aslikah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here