Berita Terkini : Satelit BRI Akan menjadi Titik Balik Kesuksesan Yang Akan Digapai Oleh BRI dan Nasabahnya !

0
1585
satelit BRI

Berita Terkini : Satelit BRI Akan menjadi Titik Balik Kesuksesan Yang Akan Digapai Oleh BRI dan Nasabahnya !

Indowarta.com– Dengan diluncurkannya satelit BRI yang diberi nama BRIsat pada hari Sabtu 18 Juni 2016, BRI kini tidak lagi diharuskan untuk menyewa satelit. Kenapa BRI harus membeli satelit? Kenapa tidak menyewa saja seperti yang selama ini sudah dilakukan?. Hal ini karena Bank sudah diminta untuk lebih efisien lagi.

Banyak perbankan yang sudah masuk ke Indonesia dan kini sudah saatnya BRI akan melaju selangkah lebih depan. Dari sabang hingga Merauke BRI sudah ada, sudah saatnya bahwa BRI tidak tergantung dengan pihak lain.

Menurut Pimpinan BRI Kantor Wilayah Medan, Frans Hari Sistiyata saat acara nonton bareng peluncuran satelit di alroom Hotel Emerald Garden Medan pada hari Sabtu 18 Juni 2016, BRI kini sudah berpikir untuk jauh kedepan.

Franz Hari Sistiyata mengatakan bahwa pihaknya telah memikirkan lebih jauh kedepan untuk perbaikan efisiensi yang lebih baik lagi. BRI besr karena rakyat, karena nasabah, jadi sudah sepantasnya BRI memberikan komitmen yang tinggi dengan cara memberikan pelayanan yang lebih baik.

satelit BRI

Pada acara kali ini, sebanyak 1.000 karyawan BRI se wilayah Medan dan juga nasabah telah hadir. Mereka hadir untuk menyaksikan secara langsung peluncuran satelit perbankan satu-satunya di dunia. Satelit ini dilluncurkan dari Kota Kourou, French Guiana, Amerika Selatan.

Direktur Utama BRI Asmawi Syam dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa BRIsat telah meluncur sesuai dengan rencana. Hal ini untuk memberikan jasa layanan perbankan terbaik bagi Indonesia.

Peluncuran satelit tersebut juga disaksikan secara langsung oleh wakil presiden RI Jusuf Klla (JK). Bahkan Jusuf Kalla menggelar nontonĀ  bareng peluncuran satelit tersebut di rumah dinas wakil presiden berserta dengan sejumlah kementerian dan juga tamu yang lainnya.

Seperti yang diketahui, peluncuran satelit BRI sempat tertudna sampai dua kali. Roket yang membawa satelit tersebut awalnya akan diterbangkan pada hari Selasa 8 Juni 2016 waktu Perancis. Namun hal itu tidak jadi karena tekendala masalah teknis. Peluncuran roket kembali tertunda karena masalah yang sama pada 16 Juni 2016 kemarin.

baca juga :

Berita Hari Ini : Lewat Video Youtube, SBY Minta Pencalonan Tito Karnavian Sebagai Calon Kapolri Bersih Dari Unsur Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here