Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!

0
11555
Video hot
Copyright©ilustrasi

Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!

Indowarta.com – Seorang warga asal Taichung, Taiwan, yang bernamaHsieh sudah mendapatkan remisi atau potongan hukuman terkait dengan kasus pelecehan dan penganiayaan yang sudah dilakukannya kepada TKW asal Indonesia.

BACA JUGA : Polisi Umumkan 21 DPO Anggota KKB di Papua!

Seperti yang dilansir dari atimes.com, sebelumnya pelaku sudah dijatuhi hukuman 9,5 tahun akibat dari perbuatannya yang sudah melakukan pelecehan dan penganiyaan tersebut. Dan sekarang ini pelaku mendapatkan remisi yang membuat hukumannya menjadi 8 tahun.

Dilansir dari The Liberty Times, Hsieh telah melaporkan adanya video hot yang memperlihatkan kejahatan yang dilakukannya kepada seorang TKW itu kepada polisi, karena pada saat itu rekaman tersebut telah beredar di media sosial.

WAJIB BACA :  Eks Pacar Hanna Anisa Akui Rekam Video Hot yang Viral!

Dalam sebuah video yang memiliki durasi kurang lebih lima menit itu, menunjukkan kalau Hsieh sebelumnya sudah telanjang dada, dia dalam rekaman video hot tersebut terlihat dia memberikan pemakasaan kepada seorang TKW yang masih belum diketahui namanya itu untuk melakukan hubungan intim dengannnya.

Video hot
Copyright©Paling Seru

Dalam penyelidikan kasus ini, Hsieh sudah terbukti melakukan pelanggaran karena dia saudha berbuat tindakan pelecehan sebanyak 10 kali, sedangkan penganiayaan yang dilakukannya kepada seorang perempuan TKW dalam video hot tersebut sebanyak dua kali.

BACA JUGA : Kasus Video Hot ‘Hohohihe’ Diduga Alumnus UI Naik ke Penyidikan!

Tak hanya mendapatkan hukuman penjara atas perbuatannya, namun pria dalam video hot itu juga diminta untuk membayar uang kompensasi. Dari keputusan yang diambil, uang kompesasi ditetapkan maksimal senilai Rp 157 juta.

WAJIB BACA :  Hanna Anisa Akui Video Hot nya Dibuat Bersama dengan Mantan Pacar, Lokasinya Disini!

Namun melihat adanya remisi atau potongan masa hukuman kepad Hsieh ini sudah membuat publik merasa tidak terima. Bahkan sejumlah warganet merasa terkejut kalau masa hukuman kepad pria dalam video hot itu terlalu singkat, karena dia sudah melakukan sebuah tindakan yang pantas untuk mendapatkan hukuman berat.

“Kenapa terlalu singkat? Kekerasan dibayar dengan uang untuk menutup kasus?” tulis komentar dari Jhet Tion Wu.

“Hanya 8 tahun? Dia seharusnya hidup saja di penjara, sudah memperkosa 10 kali. Sungguh bejat, uang pun tak bisa membayar rasa sakit korban,” tulis netter lain, Jane Dabon.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Model 19 Tahun Jual Keperawanan dengan Harga Tinggi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here