Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

0
548
Copyright©Kompas

Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini!

Indowarta.com – Pemerintah Indonesia memiliki komitmen untuk sediakan tempat tinggal yang layar untuk rakyatnya. Di era Presiden Jokowi yang mengadakan program perumahan yang dilakukan dalam penggabungan kementrian pekerjaan umum dengan kementrian perumahan rakyat. Dalam program ini terdapat satu juta rumah telah diluncurkan pada tahun 2015 yang digunakan untuk penuhi program nasional pengadaan kebutuhkan 15 juta rumah.

Akhirnya Kabinet kerja sudah keluarkan beberapa kebijakan untuk dukung program pengadaan perumahan tersebut. Dalam pengembangan properti tersebut saat ini tengah lesu, dimana ada pengembang properti yang memiliki nilai menentang arus yaitu Lippo Group. Hal tersebut seolah membalikkan fakta lesunya daya beli masyarakat. Lippo sendiri tengah pasarkan kota mandiri bernama Meikarta dengan cara yang tak biasa.

Baca Juga BBM Satu Harga Sejahterakan Masyarakat!

Mereka memiliki inovasi dalam pasarkan apartemen modern yang memiliki kelengkapan fasilitas untuk menunjang kehidupan. Dengan kehadiran Meikarta ini seolah bangunkan pasar properti yang sedang tertidur. Tidak aja memiliki kemewahan, Meikarta uini juga menawarkan apartemen murah dengan harga kisaran Rp 127 juta per unit di Cikarang.

Meikarta Jadi Buruan Konsumen Karena Hal Ini
Copyright©kompas

Gedung Meikarta ini dari satu dengan yang lain saling terhubung oleh Sky Bridghe untuk mempermudah mobilitas. Dengan adanya jembatan penghubung ini juga ada di bebera negara yang menjadi titik menarik untuk wisatawan. Oleh karena itu para wisatawan bisa melihat secara langsung pemandangan yang terbaik dari sudut tersebut.

Meikarta sendiri telah menyediakan transportasi internal yaitu Automated People Mover (APM) oleh karena itu sang penghuni Meikarta nantinya bisa mudah sampai pusat kegiatan dengan monorel /APM tersebut.

Baca Juga Penyederhanaan Golongan Daya Listrik Untungkan Masyarakat, Tapi , ,

Pengungkapan dari Ketut Budi Wijaya selaku Presiden Meikarta,”Dengan kemudahan transportasi dan mobilitas tersebut, aktivitas ekonomi di nkawasan ini akan tumbuh pesan.”untuk tahap pertama pihak Lippo telah membantung 250 unit apartemen dengan memiliki luas 22.00 meter persegi (m2) yang akan langsung tampung lebih dari satu juga komunitas perkortaan tersebut.

“Pekerjaan fisik sudah dimulai sejak Januari 2016 dan sebanyak 50 gedung siap dihuni mulai Desember 2018,” ungkapnya.

Baca Juga Ketika Amien Rais Sebut Kekayaan Negara Dijual Ke Asing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here