Senada Dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios Akan Meluncur Juga Pekan Ini!

0
401
Daihatsu Terios
Copyright©kompas

Senada Dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios Akan Meluncur Juga Pekan Ini!

Indowarta.com – Belum lama ini tampilan produk dari Toyota terbaru All New Rush ramai menjadi perbincangan di jagad maya. Walau sempat menjadi sebuah tanda tanya, Namun Daihatsu Terios terbaru juga dipastikan akan resmi dilucurkan pada pekan yang sama.

BACA JUGA : Mobil Listrik Benar Benar Ramah Lingkungan?

Seperti yang dikutib dari SINDOnews, yang sudah mendapatkan undangan dari pihak Toyota Astra Motor, All New Rush, mereka dipastikan akan melakukan peluncuran pada Kamis, 23 November 2017 di salah satu hotel di Jakarta.

Dalam peluncuran kali ini, kemungkinan besar juga akan bersamaan dengan peluncuran Daihatsu Terios terbaru. Untuk pemilihan hari peluncuran yang sama namun pada tempat berbeda sudah menjadi kebiasaan yang sudah dilakukan oleh Daihatsu dan Toyota pada saat melakukan peluncuran produk kembar mereka.

Sebelum adanya peluncuran Daihatsu Terios ini, kedua pabrikan asal Jepang itu juga sempat melakukan peluncuran secara bersamaan untuk produk mereka, diantaranya adalah peluncuran Avanza-Xenia serta Ayla-Agya.

Daihatsu Terios
Copyright©kompas

Bentuk yang akan ditampilkan dalam Daihatsu Terios dan Toyota Rush terbaru itu diperkirakan akan berebeda dari yang sebelumnya. Jika melihat dari sejumlah foto yang telah beredar dalam beberapa hari ini menunjukkan kalau kedua mobil itu bermain pada segmen low SUV.

BACA JUGA : Generasi Baru Kawasaki Ninja 250!

Bahkan jika melihat secara sepintas, tampilan dari mobil tersebut akan terlihat mirip dengan mobil MPV. Sudah banyak orang yang ingin mengatahui spesifikasi lengkapnya dari Daihatsu Terios dan Toyota Rush terbaru ini.

Sebelumnya diketahui, kalau Toyota telah memperlihatikan bentuk siluet dari Rush terbaru mereka. Namun Daihatsu juga telah menunjukkan rekaman gambar potongan pada bagian sisi kanan mobil Terios terbaru. Gambar teaser itu sudah diunggah di media sosial Instagram beberapa waktu ini.

“Buat #sahabatpetualang mimin punya kejutan untuk kamu. Lihat siluet #AllNewTerios akan ada perubahan seperti apa saja di mobil ini? Buat kamu yang penasaran, langsung kunjungi web mimin di daihatsu.co.id,” demikian yang ditulis dalam akun Instagram @daihatsuindonesia, Kamis 16 November 2017.

BACA JUGA : Dengan Mesin 1500 CC, Ini Bocoran Harga Toyota All New Rush!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here