Berita Hari Ini : Beredarnya Video Aa Gym Sakit Dan Dirawat Ini Jadi Viral Di FB, Netizen Berduka !

0
1579
aa-gym

Keadaan Aa Gym Mulai Membaik, Setelah Dirinya Dikabarkan Sakit

Indowarta.com –  Abdullah Gymnastiar seorang ustadz kondang yang biasa di sapa dengan sebutan Aa Gym tersiart kabat jika dirinya sedang terbaring sakit. Walau begitu, Aa Gym masih menyempatkan diri untuk menyapa para jammah nya melalui sebuah video.

Dalam video yang berdurasi 00.58 menit ini, ustadz kondang tersebut terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dan juga memakai kacamata bening. Dari video tersebut juga terlihat jika sorot mata Aa Gym tampak letih dengan nafas yang tersenggal, dia berusaha menepis berita miring tentang sakitnya.

“ Tayangan yang berdurasi 00.58 menit ini menjawab jawaban dari berbagai macam berita yang telah tersebar di media sosial,” ujarnya Minggu (19/6/2016).

Meski dirinya telihat letih , Aa Gym berpesam melalui video tersebut kepada para jamaahnya agar dengan sungguh-sungguh menjalankan ibadah dan mensyukuri nikmat yang telah di berika oleh Yang Maha Kuasa, karena menurutnya sehat itu mahal harganya, Begitupan dengan yang sedang di beri ujian sakit, diminta untu tetap sabar.

“ Tubuh ini milik Allah, pasti terdapat kebaikan di dalam sakit itu, dan kita semua akan senag mendoakan bagi yang sehat dan sakit, agar semua menjadi taat beribadah kepada allah,” pungkasnya.

Sebelumnya tersirat kabar jika Aa Gym sedang sakit dan kesahatannya semakin menurun. Tabung oksigen terpasang untuk membantunya bernafas. Dalam pesan itu juga di sebutkan bahwa Aa Gym berpesan kepada mereka yang sehat ataupun yang sedang berbaring sakit.

Lima pesan  Aa Gym ketika kesehatannya menurun, yaitu jangan menunda sebuah kewajiban, jangan pernah menuda taubat, jangan sia-siakan nikmat, jauhilah perbuatan maksiat, dan jika ingin khusnul khotimah perbanyaklah khusnudzan kepada Allah.

Bukan hanya sebuah pesan yang di sematkan untuk para jamaah nya. Dalam vidio tersebut Aa Gym juga mengutarakan sebuah kata-kata yang seperti demikian,    “Ingin ada umur buat nebus dosa. Tapi jika memang tidak ada lagi umur, Aa lebih memilih ingin meninggal di masjid. Aa ingin dimakamkan di eco-pesantren, di dekat masjid. Jangan bangun apapun di atas kuburan aa,” ucapnya.

Hingga kabar ini telah menyebar, redaksi belum mnegetahui dan belum menghubungi Aa Gym secara langsung terkait sakit yang telah menderanya. Sejumlah kerabat dekat Aa Gym pun juga masih belum berhasil di konfirmasi.

Baca Juga : Banjir Sekaligus Tanah Longsor Di Purworejo Renggut 46 Nyawa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here