Berita Hari Ini : Gara Gara Foto Hot Hijabers Pacaran di Alun Alun Masjid Agung Saat Taraweh, Nama Ridwan Kamil Jadi Terbawa !

0
27561
foto hot

Berita Hari Ini : Gara Gara Foto Hot Hijabers Pacaran di Alun Alun Masjid Agung Saat Taraweh, Nama Ridwan Kamil Jadi Terbawa !

Indowarta.comFoto hot seorang wanita yang menggunakan hijab sedang bercumbe dengan seorang pria di Alum-alun Masjid Bandung pada saat jamaah sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih kini telah beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang sedang tiduran di pangkuan sang wanita yang mengunakan hijab.

Mereka berdua bermesar-mesraan ketika jamaah sholat trawih sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih. Adegan yang tidak pantas dilakukan tersebut telah diabadikan oleh seorang pengunjung alun-alun Masjid Agung Bandung. Sontak foto hot tersebut langsung beredar di media sosial.

Salah satu akun yang bernama @antinoer menandai akun menandai akun instagra Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Dalam foto tersebut, si pemilik akun menuliskan caption “Pak ridwan kamil saya liat beginian risih risih karna saya jomblo yang Lain terawehan ini mah bobogohan..mana atuh kabogoh saya #savejomblo,”.

foto hot

Foto hot tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Ridwan Kamil. Orang nomor 1 di Bandung tersebut sungguh amat menyesalkan perbuatan wanita yang berhijab tersebut karena sudah bercumbu secara terang-terangan di tempat umum. Lebih-lebih mereka bercumbu di depan masjid.

Dalam akun instagram resmi miliknya, Ridwan Kamil menuliskan “Warga Bandung, sebaiknya tidak melakukan hal tidak patut seperti pasangan di kiri ini (kalopun suami istri tetap tidak patut karena di depan masjid). Dan sebaiknya juga selalu bersabar lapang dada walau peurih, seperti akang yang kanan ini. *yang tasnya heits warna ungu Hermes gedebage,”.

Postingan foto hot tersebut pun mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen. ada yang menyeslkan perbuatan itu, ada pula yang menanggapinya dengan sebuah candaan. Salah satu pengguna media sosial bernama @lintangrizkii berkomentar “Kalau suami istri ga mungkin ditempat umum.. Dirumah lebih enak, lebih privasi.. Nah mungkin ini yg ga nemu tempat krn belum muhrim,”.

Lain lagi dengan akun yang bernama @yunitarahayu544 “Ditegur aja kang ama satpol pp, sy jg waktu duduk d bola beton, ditegur ama satpol pp, bilangnya gini, maaf kata kang emil dilarang duduk disitu, hadeuh malu, da ga tau sy teh hehehe,”.

baca juga :

Berita Terkini : Gara gara tukar foto hot lewat fb, oknum PNS ini jadi korban pemerasan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here