Viral di FB, Oknum PNS Ini Kerap Masukkan Terong Sampai Timun Ke Kemaluan Istri!

0
894
FB
Copyright©solopos

Viral di FB, Oknum PNS Ini Kerap Masukkan Terong Sampai Timun Ke Kemaluan Istri!

Indowarta.com– Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara ini yang berinisial RR harus menghadapi proses hukum karena telah dilaporkan oleh istrinya sendiri akibat dari tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasus KDRT ini disidangkan di Pengadilan negeri Medan ini pun telah menjadi viral di dalam media sosial.

BACA JUGA : Polisi Umumkan 21 DPO Anggota KKB di Papua!

Berdasarkan informasi yang telah diposting oleh akun media sosial FB yang bernama @Yuni Rusmini, di dalam persidangan yang tlah digelar pada hari Rabu 8 November 2017 ini telah terungkap bahwa RR ini telah kerap melakukan hubungan intim dengan istrinya dengan cara yang tidak lazim. Hal ini karena setiap kali berhubungan badan, RR justru memasukkan sayur-sayuran seperti mentimun, terong, wortel di dalam organ intimnya.

Akibat telah mendapatkan perlakuan yang tidak sewajarnya tersebut, sang istri yang diketahui berinisial W tersebut telah mengalamai infeksi di organ vitalnya itu. Yang lebih parah lagi bahwa sang suami ini tidak peduli dengan apa yang dikeluhkan oleh sang istri tersebut.

FB
Copyright©pojoksatu

Di dalam persidangan juga telah terungkap bahwa RR ini menduduki jatab sebagai salah satu kepala bidang di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang tersebut telah memperlakukan istrinya sendiri hingga tiga kali di dalam kurun waktu satu minggu. Bahkan juga telah terungkap bahwa pelaku ini juga sering melakukan hubungan badan melalui lubang anus.

W telah mengungapkan bahwa suaminya tersebut memang kerap menonton film hot sebeum melakukan hubungan badan dengannya. Hal itu telah diakui di hadapan majelis hakim. Korban mengatakan “Saya sudah mengatakan kepada dia kalau saya kesakitan, tapi dia cuek dan menyuruh saya berobat”.

BACA JUGA : Viral Video Hot Di FB, Tak Hanya Buka Pakaian, Warga Juga Aniaya Pasangan yang Diduga Kepergok Lagi ‘Hohohihe’!

Mungkin ini karena akibat dari sang suami yang seringkali menyaksikan video hot sebelum melakukan hubungan badan dengan sang istri. Tentu saja hal ini sudah berada di luar batas kewajaran. Tidak sepantasnya sang suami melakukan hal tersebut terhadap sang istri.

baca juga : 

Heboh Video Hot Model 19 Tahun Jual Keperawanan dengan Harga Tinggi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here