Berita Terkini : Pesan Pesan Aa Gym Sebelum Sakit Keras Yang Membuat Santri Santri Menitikan Air Mata !

0
2868
Aa Gym

Berita Terkini : Pesan Pesan Aa Gym Sebelum Sakit Keras Yang Membuat Santri Santri Menitikan Air Mata !

Indowarta.com– Da’i kondang yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesntren Daarut Tauhid Bandung yakni Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa dengan Aa Gym telah sering memberikan taussyah kepada santri-santrinya. Namun kali ini isi dari tausyah Aa Gym di Masjid Daarut Tauhid telah membuat beberapa santinya menitihkan air mata.

Apa pesan yang disampaikan oleh Aa Gym hingga membuat santinya menangis? Menurut salah satu santri yang bernama Bustanil Ulum 17 tahun, ada sejumlah pesan yang telah disampaikan oleh Aa Gym dalam ceramahnya tersebut. Beberapa pesan yang telah disampaikan oleh Aa Gym adalah jangan menunda taubat, jangan menunda kewajiban, jangan sia-siakan nikmat, jauhkan diri dari maksiat, jika ingin husnul khotimah, maka perbanyaklah husnudzon ke Allah.

Tidak hanya itu, AA Gym juga meminta kepada para santrinya dan juga jamaah Daarut Tauhiid untuk selalu mengingat kematian. Karena orang yang selalu mengingat kematian akan selalau menghargai kehidupan.

Aa Gym

Salah satu santri tersebut mengatakan bahwa sudah sering kali Aa Gym mengingatkan mengenai kematian seseorang. Selain itu para santri juga selalu diingatkan untuk selalu meningkatkan ibadah pada saat bulan Ramadhan ini.

Namun pesan yang telah membuat para santrinya menitihkan air mata adalah pada saat Aa Gym sakit dan berharap untuk diberikan umur yang lebih panjang lagi untuk menebus dosa-dosanya. Namun apabila Tuhan telah berkehendak lain, Aa Gym ingin dimakamkan di Eco Pesantren.

Aa Gym pada saat itu mengatakan bahwa dia ingin diberi umur lagi untuk menebus dosanya. Tapi jika memang tidak ada umur lagi untuknya, Aa Gym lebih memilih untuk ingin meninggal di masjid. Aa Gym ingin dimakamkan di Eco Pesantren di dekat majid. Aa Gym juga meminta untuk tidak membangun apaun di kuburannya tersebut.

Menurut para santrinya, pesan Aa Gym tersebut mengisyaratkan mengenai sebuah pertanda akan meninggal dunia. Walaupun begitu, permintaan tersebut bukan merupakan yang pertama kalinya diminta oleh Aa Gym.

baca juga :

Berita Hari Ini : Beredarnya Video Aa Gym Sakit Dan Dirawat Ini Jadi Viral Di FB, Netizen Berduka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here