Jadwal Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Barcelona Kamis 23 November Live Streaming!

0
303
Juventus vs Barcelona.
Copyright©seputarprediksi

Jadwal Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Barcelona Kamis 23 November Live Streaming!

Indowarta.com – Dalam laga lanjutan Liga Champions yang diselenggarakan pada Kamis, 23 November 2017, akan mempertemukan dua tim Eropa yaitu Juventus vs Barcelona, yang masing-masing merupakan tim besar Eropa.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Lolos Jika, ,

Dalam pentandingan sebelumnya kontra Barcelona, Juventus bermain dengan lini pertahanan yang kuat dengan kehadiran Dani Alves, Bonnuci. Pertahananan yang sudah mereka galang tidak mampu ditembus oleh tiga penyerang Barca, yaitu Leonel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Kemungkinan dalam laga yang akan digelar musim ini akan menjadi masalah pada kubu Juventus. Pasalnya kekuatan dari lini pertahanan mereka yang berubah signifikan semenjak ditinggalnya oleh kedua pemain tersebut.

Hal itu terbukti pada saat pertandingan yang berlangsung pada Juli lalu, dimana Juventus harus mengakui kekalahannya atas Barcelona dengan skor akhir 2-1. Akan tetapi, bukan tidak mungkin kalau skuad dari Italia tersebut melakukan sejumlah formasi yang baik dalam laga kali ini.

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Mendhi Benatia dipastikan akan turun dalam laga ini, walau permaiannya tidak sebagus Bonnuci, namun semenjak kedatangannya lini belakang Juventus terus mengalami kenaikan.

Juventus vs Barcelona
Copyright©Smeaker

Sedangkan di kubu Barcelona, mereka kehilangan kekuatannya di lini depan semenjak hengkanya Neymar ke PSG. Sehingga dalam pertandingan kali ini sudah tidak ada lagi trio penyerang milik tim dari Spanyol ini untuk menghadapi Juventus.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions: Prediksi Dortmund Vs Tottenham Rabu Dini Hari Nanti!

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Walau kepergian Neymar ke PSG telah memiliki dampak pada lini depan, namun pelatih Barcelona, Valvedre langsung cepat untuk mengantisipasi kondisi tersebut dengan mendatangkan dua pemain baru, yaitu Dembele dari Dortmund dan Gerard Deulofeu dari Everton.

Walau masih belum dapat menyamai skil yang dimiliki oleh Neymar, namun kedua pemain ini dipercaya akan memberikan sisi positif untuk dapat mempertajam lini depan Bercelona, hal itu ditambah dengan tangan dingin dari pelatih.

Saat menghadapi Juventus, lini depan Barcelona diprediksi akan diisi oleh Suarez dan Messi yang sudah dalam kondisi fit. Untuk Arda Turan dan Rafinha yang tidak dapat dipastikan bisa bermain karena sedang mengalami cidera.

BACA JUGA : Prediksi Sevilla Vs Liverpool, Rabu Dini Hari Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here