Jegal FaceID iPhone X, Samsung Galaxy S9 Bakal Disenjatai Sistem Pengenalan Wajah 3D!

0
174
Samsung Galaxy S9
Copyright©dailystar

Jegal FaceID iPhone X, Samsung Galaxy S9 Bakal Disenjatai Sistem Pengenalan Wajah 3D!

Indowarta.com – Khekawatiran Apple semakin melonjak, dimana popularitas untuk Face ID atau pengenalan wajah yang diterapkan dalam iPhone X ini cukup rentan terhadap pembobolan. Selain itu juga waktu dekat ini pihak Samsung akan tanamkan juga pengenal wajah yang telah disempurnakan kedalam Samsung Galaxy S9.

Untuk pengenalan wajah Samsung Galaxy S9 cukup istimewa karena terdapat kamera depan dilengkapi dengan sensor 3D. Selain itu juga bahwa Samsung akan melakukan strategi pemasan yang sangat signifikan untuk komponen 3D tersebut yang akan perkuat sistem pengenalan wajah lebih baik. Sistem terbaru ini sangat diharapkan lebih tepat atau akurat dan juga cepat dibandingkan yang sudah di terapkan dalam Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Sudah Tak Kebagian Jatah Update MIUI!

Adapun laporan dari Korea Selatan bahwa pihak Samsung akan pilih hardware 3D serta dilengkapi dengan perangkat lunak 2D untuk pengenalan wajah tersebut. Adapun kemungkinan kenali iris onboard yang diyakini lebih aman.

Samsung Galaxy S9
Copyright©dailystar

Dalam pengenalan wajah pada Samsung Galaxy S9 ini menggunakan kamera depan yang terdapat dukungan sensoe 3D yang memiliki nilai yang lebih berguna untuk tambahkan pengalaman realitas dan juga virtual pemiliki smartphone Samsung Galaxy S9.

Selain itu juga memiliki teknologi  yang telah digunakan untuk membuat fitur terbaru dan memiliki inovasi semisal seperti animasi. Tidak heran kalau Samsung menciptakan pengenal wajah di flagship teranyarnya.

Baca Juga Xiaomi Mi Note 3 Kamera Ganda Versi Lebih Murah Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Hanya informasi saja bahwa Apple di tahun ini memberikan hal yang menarik perhatian pasar global dengan adanya sistem TrueDepth yang sudah diterapkan dalam iPhone X. Namun, smartphone ini memiliki banyak keluhan tentang face ID maka Apple harus waspada terhadap Samsung mulai saat ini.

Diketahui bahwa Samsung Galaxy S9 akan dikenalkan pada acara MWC pada februari 2018 mendatang dan juga akan diharapkan menampilkan dual camera dibagian belakang ponsel. Dimana galaxy Note 8 sudah mendukung fitur tersebut untuk produk milik Samsung.

Baca Juga Kalahkan iPhone X, Nintendo Switch Jadi Gadget Terbaik Versi Time!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here