Jadwal Euro 2016 Nanti Malam : Semua Kontestan Grub B Berpeluang Lolos Ke Babak Selanjutnya !

0
1175
euro 2016

Jadwal Euro 2016 Nanti Malam : Semua Kontestan Grub B Berpeluang Lolos Ke Babak Selanjutnya !

Indowarta.com– Laga pamungkas pada grub B penyisihan grup Piala Eropa 2016 akan digelar secara serentak pada hari Selasa 21 Juni 2016 dini hari nanti WIB. Persaingan yang sangat sengit bakal terjadi pada laga terakhir ini di grub B karena keempat tim masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Pada saat ini tim Inggris telah memimpin klasemen Grub B dengan mengkoleksi empat point. Namun inggris hanya berselisih 1 angka dari Wales dan Slovakia  dan berselisih tiga point dengan Rusia. Pada laga terakhir ini, Inggris akan melawan Slovakia sedangkan Rusia akan melawan Wales.

Inggris merupakan tim yang paling berpeluang untuk melaju ke babak 16 besar. Tim yang mempunyai julukan The Three Lion tersebut hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan untuk tiga tim lainnya mereka harus mendapatkan kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Di jadwal Euro 2016 kali ini, Inggris akan berhadapan dengan Slovakia dan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi lokal yakni RCTI mulai pukul 02.00 WIB. Sedangkan untuk Wales kotnra Rusia akan disiarkan secara tunda.

euro 2016

Rusia dan Wales akan saling berhadapan di Stadium Municipal, Touluse. Walaupun hanya mengemas satu point, tim beruang merah kini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka akan lolos dengan catatan bahwa mereka harus menang kontra Wales.

Sedangkan untuk Wales, jika nanti berhasil memetik kemenangan bisa saja mereka akan menjuarai grub jika Inggris menelan kekalahan atau imbang. Atau bisa malah terjun ke peringakt yang paling bawah jika mereka kalah dan Inggris kontra Slovakia berakhir seri. Jika Wales memperoleh hasil seri, maka nasib mereka ada di pertandingan Inggris melawan Slovakia.

Lalu bagaimana jika Inggris terpeleset? Secara hitung-hitungan, Inggris akan berada di tempat ketiga jika Wales menang melawan Slovakia. Meskipun sudah dijagokan lolos, tentu saja ini bukan keadaan yang diinginkan oleh Roy Hugson.

baca juga :

Jadwal EURO 2016 : Inilah Jadwal Pertandingan Sekaligus Jadwal Siaran Langsung EURO 2016 Yang Akan Dimulai Malam Nanti Live Di RCTI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here