Berita Terkini : Ahok Tawarkan Solusi Untuk Habiburokhman !

0
4053
Habiburokhman

Berita Terkii : Ahok Tawarkan Solusi Untuk Habiburokhman !

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakrta Basuki Tjahaj Purnama atau yang sering disapa dengan Ahok sangat yakin bahwa politikus dari Partai Gerindra yakni Habiburokhman kini sedang mencari alasan untuk menghindari janjinya. Habiburokhman seperti yang diketahui telah berjanji untuk terjun diatas Monas bila Ahok berhasil mendapatkan 1 juta KTP.

Dengan nada bercanda, Ahok menawarkan Habiburokhman solusi agar tidak jadi melakukan janjinya tersebut. Menurut Ahok, Habiburokhman bisa menggunakan alasan bahwa 1 juta KTP tersebut yang berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok tersebut masih belum diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sehingga masih dipertanyakan keabsahannya.

Ahok menyebutkan bahwa KTP tersebut memang masih belum diverifikasi oleh KPU. Keabsahan KTP tersebut masih dipertanyakan bila masih belum diverifikasi oleh KPU. Tentu saja habiburokhman masiih belum mau terjun dari Monas, KTP tersebut harus diverifikasi dulu.

Dengan nada bercanda Ahok mengatakan “Kalau verifikasi kan ya habis Lebaran dulu kan, ya masih lumayan itu,”. Pada bulan Februari yang lalu, Habiburokhman diketahui telah berjanji akan terjun dari puncak Monas apabila Teman Ahok berhasil mengumpulkan KTP sebanyak 1 juta.

Habiburokhman

Melalui akun Teitter miliknya, Habiburokhman menuoliskan “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???”. Namun terkait dengan hal tersebut, Ahok telah meminta pendukungnya untuk memaafkan kicauan Habiburokhman tesrebut.

Menurut Ahok, hal tersebut merupakan suatu dosa juka membiarkan orang terjun dari puncak Monas. Ahok mengatakan bahwa suatu dosa rasanya bila membiarkan orang terjun dari puncak Monas.

Sementara itu melalui akun twitter miliknya, Habiburokhman menyampaikan suaranya terkait dengan 1 juta KTP yang sudah berhasil terkumpulkan oleh Teman Ahok. Menurutnya 1 juta KTP tersebut hanyalah klaim sepihak.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa ragu akan kredibililtas Teman Ahok sebagai komunitas pendukung Basuki Tjahaja Purnama. Hal ini karena adanya isu yang menyebutkan bahwa uang sebesar Rp 30 miliar telah mengalir ke Teman Ahok dari pengembang proyek reklamasi.

baca juga :

Berita hari Ini : Hastag #AyoLoncat Jadi Viral Di Twitter Lantaran Netizen Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here