Karena Bipolar, Pengemudi Tabrak Belasan Mobil Dipulangkan!

0
186
Karena Bipolar, Pengemudi Tabrak Belasan Mobil Dipulangkan
Copyright©Tribun

Karena Bipolar, Pengemudi Tabrak Belasan Mobil Dipulangkan!

Indowarta.com – Kabar terkini, ada seseorang yang menabrak belasan kendaraan di kawasan Sudirman-Senayan pada Selasa 21/11 malam lalu bernama Tanita Felycia Poluan, ternyata dia memiliki penyakit Bipolar dan akhirnya pihak kepolisian pulangkan Tanita kemarin malam.

Tanita telah memiliki tanda kartu kuning dari pihak rumah sakit dan itu merupakan tanda bahwa dia mengidap penyakit Bipolar, penjelasan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar bernama Argo Yunowo.

Baca Juga Lembaga Sampai Ormas yang Akan Dapatkan Hibah Dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

Ungkapnya,”Kartu kuning dari rumah sakit bahwa dia ada gejala tekanan mental yang tidak stabil.”

Apakah anda tahu penyakit Bipolar? Penyakit ini yang ditandai dengan kesulitan untuk mengontrol perubahan emosi yang sangat drastis. Penyakit ini juga memiliki sifat biologis bukan psikis. Ada dugaan sebelumnya dari pihak kepolisian bahwa Tanita ini menggunakan obat haram ‘narkotika’ pada saat mengemudikan mobil secara ugal-ugalan.

Bipolar
Copyright©Ymodifikasi

Namun, setelah tes urin ternyata hasilnya negatif. “Karena di sana dari laporan melihat ada keganjalan dalam menyetir kendaraan dan enggak nyambung kalau diajak ngomong. Tapi saat di tes narkoba hasilnya negatif,” ungkap Argo.

Baca Juga Jalani Hukuman, Pandu Dharma Wicaksono Gagal Terbang Ke London Untuk Ambil Beasiswa!

Setelah itu pihak kepolisian mendapatkan kabar kalau Tanita ini memiliki riwayat penyakit Bipolar pada saat kedua orang tuanya dimintai keterangan tadi malam. Pihak orang tua juga memberikan barang bukti kalau putrinya mengidap penyakit Bipolar yaitu kartu kuning dari rumah sakit.

Arga telah mengatakan pada saat ini Tanita memiliki status saksi dan sudah boleh dibawa pulang. Dia juga belum memberikan keputusan untuk hukuman pidana yerkait dengan kejadian malam itu dan ini masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Ungkapnya,”kalau dia sakit kayak orang gila bagaiaman, depresi yang berat gitu bagaiaman, nanti penyidik yang akan menilai. Tunggu pemeriksaan dulu.”

Kejadian kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa dan juga penanganan kasus ini sudah ditangani oleh subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. “Enggak ada korban Cuma mobil derek aja yang laporan ke Polda Metro, tidak ada laporan lain.” Tuturnya.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul sekitar 19:30 WIB di kawasan Sudirman-Senayan, Jakarta. Dimana dengan menilai kejadian tersebut ada kemungkinan bahwa Tanita telah langgar sistem ganjil-genap di kawasan tersebut dan akan diberhentikan oleh petugas kepolisian tersebut.

Baca Juga Milad Aksi 212 Digelar, Ketua FPI Habib Rizieq Syihab Akan Hadir?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here