Berita Hari Ini : Walikota Instruksikan Lakukan Hal Ini Usai Ketahui Ada Foto Hot Anak SMP di Lubaklinggau !

0
1311
foto hot

Berita Hari Ini : Walikota Instruksikan Lakukan Hal Ini Usai Ketahui Ada Foto Hot Anak SMP di Lubaklinggau !

Indowarta.com– Pemerintah kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan merasa sangat geram dengan beredarnya foto hot pelajar SMP di Lubuklinggau. Di dalam foto tersebut, pelaku berpose tidak senonoh.

Karena saking geramnya, pemerintah Lubunglinggau telah mengintruksikan untuk seluruh sekolah di wilayah Lubuklinggau untuk memeriksa siswa siswinya guna mencari keberadaan pelaku foto hot tersebut.

Diduga kuat, para pelajar yang berada di foto hot tersebut adalah dua SMP Negeri di Lubuklinggau. Pihak pemerintah mengancam akan mengambil tindakan hukum apabila pelaku dari foto hot tersebut masih juga belum terungkap.

Pemerintah akan menuntut penyabar pertama foto tersebut karena dinilia sudah menodai nama baik sekolah dan juga Kota Lubulinggasu. Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe telah mengintruksikan kepada Dinas Pendidikan Lubuklinggai untuk melakukan stressing jika memang hal tersebut ada. Namun apapun itu, media sosial memang tidak boleh sembarangan digunakan dan harus diperiksa kemballi kebenarannya.

foto hot

Ada atau tidaknya tetap harus dilakukan penyelidikan untuk melihat sejauh mana kebenaran mengenai foto hot tersebut. Hal ini karena dinilai sudah menyangkut nama baik sekolahan dan juga Kota Lubuklinggau. Walikota Lubuklinggau menegaskan bahwa pihak sekolah harus mengklarifikasi hal tersebut dengan cara membuar surat pernyataan.

Sementara itu di tempat lain kini juga beredar foto hot satu perempuan SMP yang sedang melayani 5 pria SMA. Foto hot tersebut kini menggegerkan warga Sumenep, Madura. Dalam foto tersebut nampak 3 orang pria yang sedang bersantai di keramik berwarna putih.

Namun tidak lama kemudian diketahui juga ada seorang wanita yang masih duduk di bangku SMP. Di dalam foto hot tersebut nampak seorang wanita sedang melakukan kissing dengan seorang laki-laki. Tidak hanya itu, salah satu pria yang lainnya juga telah memegang minuman haram yang diletakkan di sebuah botol.

Di dalam foto tersebut, juga menampakkan dua orang pemuda yang sepertinya tengah mengambil foto dan video dari adegan tersebut.

baca juga : 

Berita Hari Ini : Gara Gara Foto Hot Hijabers Pacaran di Alun Alun Masjid Agung Saat Taraweh, Nama Ridwan Kamil Jadi Terbawa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here