Ketika Wapres JK Sentil Khofifah dan Kegiatan Politiknya di Hari Kerja!

0
245
Wapres JK Sentil Khofifah dan Kegiatan Politiknya di Hari Kerja
Copyright©Tribun

Ketika Wapres JK Sentil Khofifah dan Kegiatan Politiknya di Hari Kerja!

Indowarta.com – Diketahui bahwa dua hari terakhir, Khofifah sedang melangsungkan kegiatan politik praktisnya, akhirnya Bapak Jusuf Kalla atau kerap disebut JK selaku Wakil Presiden RI telah menyoroti kegiatan Menteri Sosial Khofifah Indah Parawansa yang ada kaitannya dengan Pilgub Jawa Timur pada tahun 2018 mendatang.

Apa yang menjadi sorotan Bapak JK terhadap kegiatan-kegiatan politik Khofifah. Pada Selasa 21/11, Khofifah ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat dan dia kesana telah menerima surat rekomendasi dukungan dari pihak partai Demokrat.

Baca Juga Alasan Khofifah Indar Parawansa Pilih Emil Dardak Jadi Pendampingnya di Pilkada Jatim!

Setelah itu pada rabu 22/11, ternyata Ibu Khofifah ke DPP Golkar Jl. Anggrek Neil Murni, Sipil, Jakarta Barat untuk terima dukungan resmi dari pihak Partai bersimbol pohon bringin.

Ketika Wapres JK Sentil Khofifah dan Kegiatan Politiknya di Hari Kerja
Copyright©detik

Pengungkapan JK pada saat di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat,”Ya kalau sangat sibuk urusan itu, tentu mengurangi waktunya untuk kegiatan-kegiatan formal.” “Kecuali kalau dia urus itu hanya Sabtu-Minggu, seperti biasanya, bisa.” Imbuh JK yang berikan saran.

Baca Juga Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu Resmi Diusung Demokrat di Pilkada Jabar!

JK juga mengungkapkan kalau Khififah akan segera melapor ke Presiden Jokowi usai irisan dalam persiapkan Pulgub Jatim selesai. Namun dengan demikian belum ada kejelasan kapan urusan tersebut akan kelar.

“Tapi seperti yang telah disampaikan sendiri Bu Khofifah, dia akan melaporkan Presiden setelah semuanya sudah lengkap, selesai,”ujarnya.

Memang belum ada surat resmi dari Bu Khofifah yang ada kaitannya untuk pengudnuran diri dari jabatannya sekarang yaitu Menteri Sosial. Sampai saat ini, istana telah menyatakan Khofifah baru mengutarakan secara lisan kepada Predisen tentang dia dalam mencalonkan Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Baca Juga Emil Dardak Disarankan Mengundurkan Diri Dari PDIP Sebelum Dipecat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here