Hasil Liga Europa, Ac Milan Lolos Sedangkan Arsenal Harus Takluk!

0
261
Hasil Liga Europa
Copyright ©bola

Hasil Liga Europa, Ac Milan Lolos Sedangkan Arsenal Harus Takluk!

Indowarta.com Hasil Liga Europa pada Kamis malam, 23 November 2017 atau Jumat dini hari, Arsenal harus takluk 0-1 dri FC Klon. Skuad Meriam London harus menyerah pada matcday kelima Grub H Liga Europa di RheinEnergieStadion, markas FC Klon.

Meskipun kalah, Arsenal tetap lolos sebagai juara grub H dengan oleksi 10 poin. Wakil Inggris ini tak mungkin lagi terkejar FC Klon maupun Crvena Zvezda yang baru mengumpulkan enam poin.

Pada pertandingan kontra FC Klon, Arsenal turun dengan para pemain pelapis. The Gunners terlihat kesulitan menghadapi tekanan dari tua rumah. Tim tuan rumah terlihat bermain baik sejak peluit pertanda pertandingan dimulai.

Klon menunjukan permainan menyerang meskipun kehilangan bek Dominic Maroh yang megalami cidera pada menit ke 28. Gol tuan rumah baru tercipta pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke 62 yakni Senhrou Guirassy dijatuhkan Mathieu Debuchy di dalam kotak pinalti.

Hasil Liga Europa
Copyright ©bolakompas

Guirassy yang juga maju menjadi eksekutor berhasil menceploskan si kulit bundar dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan timnya. Meskipun sesekali menyerang, skuad Arsene Wanger tak mampu menyamakan kedudukan. Hingga peluit pertanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor tetap tidak berubah dan FC Klon menang dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan hasil Liga Europa lainnya di grub yang sama, BATE Borisov bermain imbang 0-0 dengan Crvena Zvzdda. Dengan hasil ini membuat perebutan satu tiket yang tersisia ke babak 32 besar semakin ketat. Hal itu karena FC Klon, Crvena Zvezda dan BATE sama-sama memiliki peluang menemani Arsenal.

Kemudian pada Grub D, AC Milan juga memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Kepastian tersebut didapat setelah mereka menang telak dengan skor 5-1 atas Austria Wien pada pertandingan yang digelar di San Siro pada Kamis, 23 November malam atau Jumat dini hari.

Selain itu hasil Liga Europa lainnya menunjukan catatan apik dari wakil Spanyol. Tidak ada satupun dari tiga wakil La Liga yang menelan kekalahan pada matchday kelima Liga Europa.

Villareal memetik kemenagan 3-2 saat bertandang ke rumah wakil Kazahstan, Astana. Hasil tersebut memastikan mereka lolos ke babak 32 besar dengan status juara grub A denga koleksi 11 poin atau empat angka diatas Astana.

Wakil Spanyol lainnya yang mendapatkan kemenangan yakni Athletic Bilbao yang berhasil mengkandaskan perlawanan Hertha BSC di San Mames dengan skor akhir 3-2. Kemudian Real Sociedan juga berhasil menang dramatis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Mikel Oyarzabal pada menit ke 90.

Baca juga :  Hasil Liga Eropa: Arsenal dan Ac Milan Sama Sama Tertahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here