Resmi Meluncur, Harga All New Terios Naik Rp 4 Jutaan!

0
270
All New Terios
Copyright©kompas

Resmi Meluncur, Harga All New Terios Naik Rp 4 Jutaan!

Indowarta.com– Setelah 10 tahun lamanya kini PT. Astra Daihatsu Motor secara resmi telah meluncurkan All New Terios pada hari kamis 23 November 2017. Hadir dengan menggunakan konsep seater SUV, mobil yang merupakan pabrikan Jepang ini telah diklaim lebih mewah dan juga menjadi lebih modern lagi.

BACA JUGA : Harga Xpander Batal Naik di Bulan November 2017!

Dilihat dari tampilan eksteriornya, Terios terbaru ini telah diklaim lebih mewah karena disematkan beberapa fitur canggih misalnya saja adalah push start / stop button. Research & Development Executive officer ADM, Pradipto Sugondo, di Jakarta Pusat ini telah mengatakan “Dengan push start/stop button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan”.All New Terios

Mengusung mesin dengan generasi yang terbaru, 2NR-VE yang memiliki kapasitas 1.5000cc, tenaga yang mampu dihasilkan ini telah mencapai 104 PS dan juga 6.000 RPM dan juga torsi 13,9 kg-m pada 4.200 RPM.

All New Terios
Copyright©kompas

Selain itu tidak lupa juga akan terdapat fitur keselamatan seperti Anti Lock Break System (ABS) dan jgua Electronic Brakeforce Distribution (EDB) pada seluruh varian. Tidak ketinggalan juga fitur vehicle stability control dan juga hill start assist (HSA) pada varian tertinggi.

Vice President Director ADM, Sudirman MR telah mengatakan “Kami berharap dengan diluncurkannya All New Terios ini masyarakat Indonesia mendapat beragam pilihan SUV. Kami yakin All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan”.

BACA JUGA : Senada Dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios Akan Meluncur Juga Pekan Ini!

Deputy Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto menambahkan bahwa harga pasti dari Terios terbaru ini masih belum bisa ditentukan. Namun untuk kisarannya, dirinya telah menegaskan bahwa akan lebih mahal hingga Rp 4 juta dari model yang sebelumnya.

Mengenai target penjualan sendiri, Daihatsu yakin pihaknya akan bisa menjual sedikitnya 2.000 unit Terios terbaru setiap bulannya. Meskipun masih belum memililki harga resmi, mobil baru ini sudah bisa dipesan oleh para konsumen dengan memberikan uang tanda jadi.

baca juga :

Kemunculan All New Rush Sampai Terios Diakui Berbahaya Buat Xpander!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here