Daftar Nama Peserta Lulus Tes CPNS yang Diumumkan Oleh Kementerian ESDM!

    0
    394
    Daftar Nama Peserta Lulus Tes CPNS yang Diumumkan Oleh Kementrian ESDM
    Copyright©Sekretariat Kabinet

    Daftar Nama Peserta Lulus Tes CPNS yang Diumumkan Oleh Kementerian ESDM!

    Indowarta.com – Kabar terkini tentang CPNS, dimana kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang telah mengumumkan dari hasil akhir seleksi dari calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun anggaran 2017.

    Diketahui bahwa kabar ini sudah tercantum dalam Surat menteri Pendayagunaan Aparatur negara dan juga Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Panselnas yang diketahui dari Nomor B/631/S.SM.01.00/2017, 23 November 2017 tentang penyampaian hasil integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kopetensi Bidang dalam Seleksi Pengadaaan CPND kementrian ESDM tahun 2017.

    Baca Juga Jokowi Buka Munas Alim Ulama di Mataram!

    Untuk peserta yang sudah lolos dalam melakukan seleksi hingga tahap akhir maka harus memenuhi peringkat yang sesuai formasi dalam tahap yang sudah ditetapkan. Hal ini telah diperjelas oleh kementrian ESDM yang memberikan keterangan tertulis,”peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai, mengikuti seluruh tahapan seleksi dan peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKD yang dilakukan Panselnas.”

    WAJIB BACA :  Mengintip Bocoran Seleksi CPNS 2018 dari Kemenpan RB!
    Daftar Nama Peserta Lulus Tes CPNS
    Copyright©detik

    Adapun daftar lengkap yang sudah masuk dan lolos tes CPNS Kementrian ESDM yang bisa anda lihat dalam situs resminya. Bagi anda yang sudah dinyatakan lulus maka wajib melakukan pemberkasan ulang dan juga hadir untuk melengkapi ketentuan berikut ini:

    Baca Juga Kisah Hidup Sosok Setya Novanto, Dari Tukang Beras Hingga Jadi Miliuner!

    Bagi peserta yang sudah LULUS dengan kualifikasi pendidikan Sarjana (S-1) dan Pasca Sarjana (S-2) yang melengkapi dan harus membawa dokumen persyaratan pada hari Rabu – Kamis 29 sampai 30 November 2017, pada pukul 09:00 sampai 10:00 WIB. Untuk pemberkasan maka dilakukan di Kementrian ESDM Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta.

    WAJIB BACA :  Mengintip Bocoran Seleksi CPNS 2018 dari Kemenpan RB!

    Sedangkan bagi peserta yang LULUS dengan adanya kualifikasi pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Diploma III (D-III) maka harus melengkapi dan juga membawa dokumen persyaratan pada Senin 4 Desember 2017 pukul 09:00 sampai 15:00 WIB yang berlokasi di tiga tempat diantaranya yaitu:

    1. Sumatera Barat : Pos Pengamatan Gunung Marapi, Jl Prof. Hazairin no 168, Kec. Batang Agam, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.
    2. Sulawesi Utara : Pos Pengamatan Gunung Lokon, Jl Okoy, Kel. Kakaskasen Ill, Kec Tomohon Utara. Sulawesi Utara.
    3. Maumere, Nusa Tenggara Timur : Pos Pengamatan Gunung Egon, Ds Nangatobong, Kec. Waigete, Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

    Sedangkan untuk Hari Jumat 8 Desember 2017, pukul 09.00 -15.00 Tempat :

    1. Aceh : Museum Tsunami. Jalan Sultan Iskandar Muda No.3. Sukaramai, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh.
    2. Nusa Tenggara Barat : Dinas Pertambangan dan Energi Prov. NTB, Jl. Majapahit No 40 Mataram, NTB.
    3. Maluku & Maluku Utara : Pos Pengamatan Gunung Gamalama, Jl. Facei Sabia Belakang, Kel. Sangaji Utara, Kec. Ternate Utara, Ternate, Maluku Utara

    Baca Juga 5 Fakta Mengejutkan Tentang Kimchi yang Musti Diketahui!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here