Cara Mengatasi Gusi Berdarah dengan 4 Bahan Alami Ini!

0
278
Cara Mengatasi Gusi Berdarah dengan 4 Bahan Alami Ini
Copyright©tips beauty

Cara Mengatasi Gusi Berdarah dengan 4 Bahan Alami Ini!

Indowarta.comCara Mengatasi Gusi Berdarah, kondisi ini tersebut bisa juga disebut dengan Gingivitis adalah kondisi dimana disebabkan oleh bakteri yang sebabkan gus bengkak dan juga berdarah.

Gusi yang sudah berdarah maka harus anda segera obati, karena bisa menjadi penyebab sebagai periodontetis. Apa itu? Periodontitis adalah kondisi dimana disebabkan copotnya gigi seseorang, Dilansir dari Boldsky.

Baca Juga Sst, , Ini Lho Posisi Bercinta yang Berpeluang besar Datangkan Kehamilan!

Bila anda alami Gusi Berdarah maka sebaiknya segera tanyakan ke dokter spesialis. Terkadang dokter telah memberikan obat untuk sembuhkan kedua penyakit tersebut. Nah, selain berobat kedokter maka anda bisa obati sendiri dengan bahan alami ini dia Cara Mengatasi Gusi Berdarah.

Cara Mengatasi Gusi Berdarah dengan 4 Bahan Alami Ini
Copyright©tips beauty

Pertama, Kumur air garam. Larutan ini untuk atas masalah penyebab bakteri dan juga mengatasi rasa nyeri atau ngilu dalam gusi. Maka anda harus melakukan beberapa kali untuk mengatasi gusi berdarah anda.

Kedua, Minyak pepermint. Minyak ini memang sangat efektif untuk mengobati sejumlah penyakit gusi. Minyak ini juga bisa membunuh bakteri jahat di dalam mulut dan juga mampu mengurangi pembengkakan. Caranya oleskan minyak pepermint langsung ke gusi yang berdarah atau bengkak.

Baca Juga Macam Macam Pengobatan yang Dilakukan Pada Penyakit Kanker Paru!

Ketiga, Kayu Manis. Dimana kayu manis memiliki efek anti bakteri yang sangat kuat. Kayu manis ini membantu mengobati kerusakan gigi dan juga mampu melawan penyebab utama radang gusi. Caranya buatlah pasta bubuk kayu manis segar dengan air dan oleskan ke gusi lalu biarkan selama dua menit setelah itu bilas.

Keempat, Makan Wortel. Banyak makan sayuran yang renyah seperti wortel yang mampu membantu untuk kuatkan gigi. Wortel juga membantu mencegah bau napas. Tidak hanya itu saja, di dalam Wortel ada kandungan Vitamin C dan D yang bisa atasi Gingivitis. Selamat mencoba!

Baca Juga 11 Cara Alami yang Bisa Dilakukan Untuk Memutihkan Ketiak Hitam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here