Berita Terkini : Foto Hot Orang Ini Bikin Heboh Di Fb Lantaran Tertera Bandrol Dijual !

0
3158
Niat-Jual-Sofa-di-FB-Salah-Unggah-Foto-Pribadi

Foto Hot Salah Paham Bikin Heboh Netter, Niat nya Sih.. Mau Jual Sofa

Indowarta.com – Kembali postingan media sosil Fb mengunggah Netter untu angkat bicara menomentari hal-hal yang dianggap nya itu salah. Fb memang dapat di gunakan untuk apa melakukan percakapan, mengunggah foto ataupun vidio, dan juga Fb juga dapt digunakan untuk bisnis jual beli secara online. Tapi perlu di ingat juga , jika dalam menggunakan media sosial Fb harus teliti, jangan asal posting ataupun membuat status yang bisa bikin gempat dunia maya. Kalu tidak teliti bisa tertimpa hal buruk seperti yang di alami oleh seorang wanita bernama Jessica Jane O’Brien.

Jessica Jane O’Brien adalah seorang wanita dari Negara Inggris tepatnta di Manchester, United Kingdom dia membuat iklan di Fb dan berniat untuk melkukan bisnis berjualan, barang yang dijualnya adalah sebuah sofa, tapi tidak disangkan dia salah memposting foto dalam iklan tersebut. Ada sebanyak tujuh foto yang telah di posting oleh Jessica Jane.

Dari beberapa foto yang di posting oleh Jessica Jene, ada satuy foto yang membuat gempat para Netter. Foto tersebut adalah foto pribadi Jessica Jane. Kayaknya Jessica sedang bingung ataupun tidak fokus sampai-sampai dirinya salh memposting foto iklan yang di buatnya.

Setelah foto tersebut di posting di Fb, para netizen langsung heboh dan postingan Jessica Jane itu di serbu oleh para netizen. Pihak pengelola bisnis jual beli di media Fb sadar dengan kesalahn yang di perbuat oleh Jessica Jane, maka dari itu pihak pengelola langsung menghapus postingan Jessica Jane yang telah membuat gempar para netizen di Fb.

Setelah melakukan kesalah memosting iklan tersebut, Jessica Jane O’Brian  sadar jika yang dia posting adalah foto yang salah. Kemudian Jessica Jane pun membuat status di Fb dan menyatakan bahwa hal itu tidak dia senganga, dia juga mencoba menjelaskan bahwa itu semua adalah kesalahan.

Dalam penjelasannya di Fb itu Jessica Jane juga menuliskan bahwa tidak mau membiarkan seluruh dunia untuk melihat yang seharusnya tidak pantas untuk di lihat ataupun di posting di dunia maya.

Dengan adanya kejadian seperti ini, di himbau untuk para pengguna media sosial khususnya Fb untuk selalu teliti dlam memosting sesuatu.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini : Harga Emas dunia Alami kenaikan., Sedangkan Harga Emas Antam Belum Bergerak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here